Connect With Us

Strees Sering Diomelin, Bapak Satu Anak Gandir

| Senin, 31 Agustus 2009 | 18:28

TANGERANGNEWS-Seorang bapak ditemukan sudah tewas tergantung di pintu tengah kontrakannya, Senin (31/8) sekitar jam 10 pagi. Hassanudin (22) yang baru mengontrak dua bulan di Kp. Seliong Rt 01/01 Teluk Naga Tangerang ditemukan oleh warga sudah terbujur kaku dengan kondisi mengenaskan. Berawal dari kecurigaan kawan korban yang mengatakan kalau dari jam 5 pagi Hassanudin di telepon ngga diangkat. Kemudian sekitar jam 9 pagi Andi mencoba menelepon kembali tetapi tetap tidak diangkat. Dan sekitar jam 10 pagi Andi yang berniat mengajak bareng untuk berangkat kerja ternyata kondisi rumah kontrakan masih dalam keadaan terkunci. Sewaktu diketok tetap tidak ada jawaban, kemudian Andi mencoba memanggil tetangga Hassanudin dan benar saja. Ketika di buka korban ditemukan dengan kondisi menggantung di pintu tangah kamarnya dengan menggunakan kain sarung. Kapolsek Teluk Naga, AKP. Amar mengatakan dalam hasil olah TKP tidak ditemukannya tanda-tanda adanya orang lain yang masuk. Dan dari hasil pemeriksaan pada tubuh korban juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda keklerasan. “ jadi korban tewas murni karena gantung diri, Cuma di dalam kamar tempat korban tergantung memang ditemukan sisa cairan obat nyamuk dan diduga sebelum tewas gantung diri korban sempat meminum cairan itu “ tegas Amar. Sedangka istri korban Yuni mengatakan beberapa minggu sebelumnya korban sempat bercerita kalau dirinya sering diomelin atasannya, kemudian korban juga suka diikutin oleh polisi suruhan atasannya ditempatnya bekerja. “Suami saya hanya bercerita itu saja, dan sekitar tanggal 23 kemarin saya diantar ke rumah ibu saya di Purwokerto tetapi kemarin saya datang ke Klender, dan tadi pagi saya dikabarkan oleh tetangga saya kalau Hassanudin suami saya sudah meninggal “ kata Yuni kepada TANGERANGNEWS hari ini. (sahara)
BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill