Connect With Us

Warga Blokir Jalan Rusak di Cikupa

Jangkar | Senin, 24 Maret 2014 | 18:05

| Dibaca : 1606

Jalan Rusak di Cikupa yang diblokir warga (Jangkar / TangerangNews)



TANGERANG-Jalan Raya Serang di Km 19, tepatnya berlokasi di Kecamatan Cikupa diblokir warga, Senin (24/3). Pemblokiran tersebut dipicu atas kekesalan warga atas pembiaran jalan tersebut yang rusak.

Pantauan dilokasi warga melakukan pemblokiran dengan membentangkan kayu dan pepohonan di jalan rusak tersebut. Jalan rusak yang diblokir warga berada di Desa Sukanega dan Bojong.


"Pemblokiran ini merupakan aksi spontan warga yang kesal dengan jalan rusak yang dibiarkan di lokasi ini," ujar Sumantri, salah seorang warga.

Menurut Sumantri, dirinya tidak mengetahui secara persis sampai kapan pemblokiran dilakukan.
"Ini merupakan bentuk protes warga atas jalan rusak," imbuhnya.

Asmani warga lainnya juga mengatakan, warga akan terus melakukan pemblokiran sampai ada pihak terkait yang ingin melakukan pembangunan.

"Pemblokiran akan terus dilakukan," katanya.

Dalam pemblokiran tersebut sempat terjadi kericuhan saat aparat dari pihak kepolisian yang mencoba berdialog dengan warga untuk membuka akses jalan. Atas pemblokiran tersebut, kemacetan panjang tak bisa terelakkan sampai Balaraja.
 

TANGSEL
Operasi Ketupat, Polres Tangsel Siapkan 7 Posko Mudik

Operasi Ketupat, Polres Tangsel Siapkan 7 Posko Mudik

Senin, 27 Mei 2019 | 13:16

TANGERANGNEWS.com-Menyambut datangnya hari raya Idul Fitri dan arus mudik Lebaran tahun ini, Polres Tangerang Selatan menyiapkan tujuh posko mudik dalam operasi Ketupat Jaya yang dimulai pada 29 Mei hingga 10 Juni 2019 mendatang.

TEKNO
Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Selasa, 21 Mei 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam upaya mewujudkan BSD City menuju smart digital city, Sinar Mas Land secara resmi telah membuka Drone Video Competition 2019: Discover BSD Digital City di The Breeze, Jalan BSD Grand Boulevard

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

SPORT
Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Senin, 29 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sobat trail mania di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata trabas atau biasa disebut dengan trail adventure, bagi mereka yang mencintai olahraga ekstrem motor trail.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)