Connect With Us

Mayat Wanita Hamil di Pakuhaji, Polisi Kejar Suami Korban

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 30 Maret 2014 | 18:03

Kamar Mayat RSUD Kabupaten Tangerang. (tangerangnews / dira)


TANGERANGNEWS.com-Petugas Polsek Pakuhaji, Kabupaten Tangerang menggelar olah tempat kejadian perkara atas kasus penemuan mayat wanita hamil yang dibuang di dalam karung, yang belakangan  diketahui bernama Sofiah binti Naca.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara di kediaman korban di Desa Gempol, Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang mencurigai pelaku pembunuhan adalah suami korban yang berinisial NS. Sebab,  pada saat kejadian sampai saat ini, suami korban itu tidak diketahui keberadaannya.

Polisi setelah mengetahui identitas mayat wanita hamil yang ditemukan terikat di dalam karung plastik adalah Sofiah binti Naca  langsung menuju kediaman korban di Desa Gempol RT 03/ 07 Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang.  

Di dalam rumah rumah korban, polisi mencari barang bukti. Selain itu juga meminta keterangan sejumlah kerabat dan tetangga korban. AKP Hidayat Iwan, Kapolsek Sepatan, Kabupaten Tangerang mengatakan, pihaknya mendatangi rumah korban karena diduga korban dihabisi di dalam rumah. Sebab, suami korban hingga saat ini tidak diketahui keberadaannya.

“Pihak keluarga sendiri tidak tahu NS dimana,” katanya.Sementara ,keluarga berharap polisi dapat mengungkap kejadian yang sebenarnya. Karena semasa hidupnya, ibu beranak satu itu merupakan sosok yang baik dan pendiam .

Sebelumnya diketahui jasad Sofiah binti Naca setelah ditemukan di semak belukar,  Desa Kiara Payung, RT 01/02 Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Selasa (25/3) lalu.  Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang .

Jasad wanita berusia 36 tahun itu diketahui sedang hamil  dua bulan. Mayat pertama kali ditemukan warga dengan kondisi dimasukan dalam karung plastik yang diikat tambang  dan kain sarung.

Menurut Ukon warga setempat, pertama kali mencium bau tak sedap setelah dicari berasal dari karung plasti. Dirinya kaget saat memeriksa isi karung yang ternyata berisi mayat wanita.

“Kami pihak keluarga sempat mencarinya, karena dia sudah empat hari tidak pulang dan diketahui sedang hamil dua bulan,” ujar Syarif kakak korban. (RAZ

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
Rute MRT Sampai Tangsel Dilanjut Tapi Pakai Anggaran Daerah, Pemda Diminta Bersiap 

Rute MRT Sampai Tangsel Dilanjut Tapi Pakai Anggaran Daerah, Pemda Diminta Bersiap 

Jumat, 19 April 2024 | 14:18

Wacana pembangunan rute MRT tembus hingga ke Tangerang Selatan (Tangsel) kembali dibuka.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill