Connect With Us

Bupati Tangerang Targetkan UN Lulus 100 Persen

KOKO | Senin, 14 April 2014 | 11:43

| Dibaca : 1626

Zaki Iskandar saat memimpin upacara HUT RI (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)


TANGERANG-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mentargetkan, hasil ujian nasional (UN) SMA/SMK Kabupaten Tangerang 2014 lulus 100 persen.

"Hari ini pelaksanaan ujian nasional berjalan lancar. Pendistribusian soal ke sekolah-sekolah dilaksanakan sejak tadi pagi. Kami juga mentargetkan, UN kali ini bisa lulus seratus persen," ujar Bupati Zaki, Senin (14/4/2014) saat meninjau hari pertama pelaksanaan
UN di SMA Negeri 4 Kabupaten Tangerang.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang Zaenudin mengatakan, sistem pengerjaan soal UN tahun ini tidak jauh beda dengan tahun sebelumnya.

"Tidak ada yang berbeda dengan tahun sebelumnya. Hanya saja, persiapan kali ini lebih matang. Mudah-mudahan, UN kali ini lulus 100 persen," kata Zaenudin.

Dia juga mengatakan, UN tahun 2014 ini diikuti oleh 26.252 siswa dari seluruh sekolah SMA/SMK se-Kabupaten Tangerang yang berada dibawah koordinasi Dinas Pendidikan.

 "Ada sekitar 26.252 siswa,yang terbagi dari 14.474 Siswa SMK dan 11.778 siswa dari SMA, memang lebih banyak siswa SMK dari pada SMA dikarenakan,Kabupaten Tangerang dikenal dengan kota seribu industri,jadi pikiran mereka langsung bekerja," paparnya.

Untuk meraih kelulusan UN tersebut, kata Zaenudin para siswa di berbagai sekolah, sejak beberapa bulan lalu, sudah sibuk mempersiapkan diri dengan mengikuti beragam pembekalan materi pelajaran atau Try Out (TO). "Seluruh sekolah sudah melaksanakan Try out untuk mempersiapkan siswa/i nya menjelang UN," pungkasnya
 
 
 
HIBURAN
Cerai! Gisel : Tak Sesenang Yang Kau Pikirkan

Cerai! Gisel : Tak Sesenang Yang Kau Pikirkan

Rabu, 16 September 2020 | 14:21

Gisella Anastasia mengakui jika berpisah dengan Gading Marten tak lantas memberinya kesenangan. Bahkan, Gisella Anastasia menyebut jika perceraian dengan Gading tak seenak yang dipikirkan.

TOKOH
Dunia Pers Berduka, Jakob Oetama Tutup Usia

Dunia Pers Berduka, Jakob Oetama Tutup Usia

Rabu, 9 September 2020 | 16:14

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia pers Indonesia, wartawan senior Jakob Oetama meninggal dunia hari ini, Rabu (9/9/2020)

NASIONAL
Ngaku ke Istri Positif COVID-19, Pria Ini Ternyata Bertemu Selingkuhan

Ngaku ke Istri Positif COVID-19, Pria Ini Ternyata Bertemu Selingkuhan

Jumat, 18 September 2020 | 14:22

TANGERANGNEWS.com-Ada-ada saja kelakuan seorang pria di India. Pria berusia 28 tahun ini nekat menyebut dirinya sekarat karena terinfeksi COVID-19 ke istrinya, demi bisa pergi bersama dengan selingkuhannya

KAB. TANGERANG
Depresi, Pria Paruh Baya di Solear Gantung Diri

Depresi, Pria Paruh Baya di Solear Gantung Diri

Jumat, 18 September 2020 | 10:14

TANGERANGNEWS.com-Pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di rumah kontrakannya, Perumahan Taman Adiyasa, Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Kamis (17/9/2020)

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute