Connect With Us

Pengendara Ninja Tewas Menabrak Ertiga di Puspem Kabupaten Tangerang

KOKO | Selasa, 22 April 2014 | 19:19

| Dibaca : 3727

Aksal tewas karena mengebut saat mengendarai Ninja pada Selasa (22/4/2014). (Koko / TangerangNews)


TANGERANG-Aksal ,16, warga Kompleks Telkom Tigaraksa, Kabupaten Tangerang tewas, setelah sepeda motor Kawasaki Ninja R bernomor polisi B 3468 BDZ menabrak mobil Suzuki Ertiga bernopol B 1928 GFG di perempatan sebelah Gedung Usaha Daerah (GUD) Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Selasa (22/4),

Informasi yang dihumpun, Aksal ketika itu mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi dari arah kantor bupati Tangerang menuju Masjid Al Amzad. Namun, sampai perempatan tiba-tiba ada sebuah mobil yang melintas. Dari situlah, karena tidak sempat mengerem, Aksal langsung menabrak mobil tersebut hingga tewas di tempat.

"Dia  naik motornya ngebut banget. Pas sampai perempatan ada mobil. Belum sempat mengerem, dia malah nabrak, langsung berbenturan dengan bodi mobil dan jatuh ke bawah, langsung meninggal," ujar Sunarto, salah seorang saksi mata yang melihat kejadian tersebut.

Wakasat Lantas Polresta Tangerang, AKP Saludi membenarkan atas kejadian tersebut. "Kejadiannya sekitar jam 13.30 WIB . Korban langsung meninggal di tempat. Petugas juga langsung melakukan olah TKP. Dan kasusnya ditangani Unit Laka Lantas Polresta Tangerang," pungkasnya.
 

KOTA TANGERANG
Keluarga Operasi Katarak Gagal RS Mulya Tagih Kinerja Polisi

Keluarga Operasi Katarak Gagal RS Mulya Tagih Kinerja Polisi

Rabu, 24 April 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Kasus dugaan malpraktek Rumah Sakit Mulya yang mengakibatkan empat dari 15 pasien mengalami kebutaan pasca menjalani operasi katarak masih bergulir. Namun kasusnya masih macet atau tersendat dipihak kepolisian.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

BANTEN
Gubenur Banten Minta PWI Ikut Kawal Program Pembangunan Daerah

Gubenur Banten Minta PWI Ikut Kawal Program Pembangunan Daerah

Selasa, 23 April 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten periode 2019-2024 diterima langsung Gubernur Banten Wahidin Halim, di Rumah Dinas Gubernur, Sumur Pecung Kota Serang, Selasa (23/4/2019).

SPORT
Puluhan Skater Muda Unjuk Skill di Forkot 2019

Puluhan Skater Muda Unjuk Skill di Forkot 2019

Minggu, 24 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 45 penggiat skateboard (skater) mengikuti kejuaraan Skateboard Competition dalam pagelaran Festival Olahraga Kota Tangerang (Forkot) ke-4 tahun 2019.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby