Connect With Us

Zaki Iskandar ‘Bupati Interisti Tangerang’

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 27 April 2014 | 15:44

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang juga Internisti. (mus mulyadi / TangerangNews)

 
TANGERANG-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar ternyata seorang penggemar kesebelasan club sepak bola asal Italia,  Inter Milan. Ya, dia mengaku sejak 1988 ketika itu televise swasta masih hanya satu-satunya, yakni RCTI dia sudah menyukai club yang beberapa tahun lalu sempat meraih treble winners tersebut.   
 
“Sejak 1988. Saat  itu RCTI masih pakai dekoder. Ya, sejak Mathius, Klinsman dan Brehme masih membela Inter,” terang Zaki semalam ketika berada di sebuah warung di Taman Sari, Karawaci, Kabupaten Tangerang tempat ratusan Interisti menggelar nonton bareng, semalam.
 
Hal itu dikatakan Zaki dihadapan ratusan Interisti Tangerang Raya.  Sebenarnya, kedatangan Zaki tidak mendadak. Sudah ada informasi bahwa Zaki akan datang untuk menonton bareng, tetapi para interisti Tangerang Raya ragu jika dia akan datang.
 
“Awalnya teman-teman ragu seorang Bupati mau datang di Nobar Inter di sebuah Cafe Kaki Lima. Namun,  tepat pukul 12.30 beliau tiba-tiba  hadir dengan menyetir sendiri kendaraannya ditemani Putera sulungnya,” ujar Mus Mulyadi salah seorang anggota Interisti Tangerang Raya.
 
Begitu dia Zaki benar-benar datang interisti surprise dibuatnya. Bahkan ada rasa  bangga dengan seorang bupati yang juga memfavoritkan club yang sama . “Next time beliau janji mau nobar lagi asal malam minggu,” ujar Mus.
Sementara itu, Zaki sendiri menambahkan. Menurut dia, dirinya pun bangga dengan  adanya Interisti sebagai wadah teman- teman pecinta klub Internazionale.”Adaanya wadah Fans Club Seperti Inter Club Indonesia (ICI) Moratti Tangerang Raya ini bisa menyalurkan Energi Positif dan menjadi ajang Silaturahmi sesama Pecinta Club Sepakbola,” terangnya.
 
 
Zaki datang dengan mengenakan jersey home kebesaran Inter bernomor punggung 14 dengan tulisan Zaki.   Tak hanya itu, Zaki bertepuk tangan dan bernyanyi bersama 'lagu kebangsaan' Interisiti Pazza Inter Amala.. Adapun alasan Zaki suka Inter?
 
 Zaki merasa seperti adanya rasa tersendiri saat melihat Inter berlaga dan terus tak ingin melewati setiap laga yang dimainkan oleh Inter di semua ajang kompetisi. “Itulah yang dinamakan cinta tifosi,” ujar Zaki yang malam itu Inter menjamu Napoli dengan skor 0-0.
 
 
 
 
WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill