Connect With Us

Edan! Ayah Perkosa Anak Tiri Direkam dengan Ponsel

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 28 April 2014 | 11:51

Ilustrasi Pemerkosaan (Rangga A Zuliansyah / Kompas.com)



TANGERANG-Aksi bejad seorang ayah kepada puterinya ini benar-benar terbilang tak bermoral. Betapa tidak, perilaku R,36, terhadap F,10, anak tirinya sama sekali tidak mencerminkan seorang ayah.

Bukannya melindungi dari keterpurukan masa depannya, R justru tega menodai anak tirinya yang duduk kelas IV SD di rumah yang dikontraknya. Ironisnya, sambil melakukan pemerkosaan, adegan tersebut direkam dengan menggunakan  kamera telepon selular (ponsel)nya sendiri.
 
Kapolsek Rajeg, Kabupaten Tangerang AKP Teguh ketika dikonfirmasi pada Senin (28/4) membenarkan adanya peristiwa tersebut.
 “Iya benar mas, kami sudah tangkap pelaku pada Sabtu (26/4),” ujar Kapolsek ketika dihubungi.
 
Kepada petugas Polsek Rajeg, pria kelahiran Subang Jawa Barat itu mengakui seluruh perbuatannya. Namun, dia memiliki alasan melakukan itu. Menurut dia, perbuatan tersebut dilakukan lantaran dendam dengan istrinya, yang tak lain adalah ibunya F.

“Dia mengaku memperkosa anak tirinya sudah empat kali dan dia rekam dengan ponselnya sendiri,” katanya.

Perkosaan dilakukan tersangka di rumah kontrakan Kampung Kongsibaru RT6/1 Desa Mekarsari, Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang.

Menurut Kapolsek, dendam pelaku kepada istrinya karena sang istri meminta cerai. Sebenarnya, kata Kapolsek,  korban yang berusia 10 tahun itu ketika dibawa pelaku ke kontrakan berusaha menolaknya. Namun, pelaku merayunya dan memaksa membuka pakaian korban dan menodainya sebanyak empat kali.

Atas perbuatan ayah tirinya ini kemudian diadukan ke ibunya S dan diteruskan ke Polsek Rajeg. Petugas menyita celana dalam korban dan HP tersangka yang berisi rekaman saat perkosaan.

”Saya dendam ibunya korban minta cerai,”ucap tersangka R kepada petugas saat digelandang ke Mapolsek Rajeg.
 
OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

SPORT
Prediksi Skor Persita vs Bali United, Laga Terakhir Pendekar Cisadane di Liga 1

Prediksi Skor Persita vs Bali United, Laga Terakhir Pendekar Cisadane di Liga 1

Selasa, 30 April 2024 | 08:41

Persita Tangerang akan menjamu Bali United di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, pada Selasa, 30 April 2024, sore.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill