Connect With Us

Tim Relawan Jokowi dari Tangerang Gunduli Rambut

KOKO | Minggu, 4 Mei 2014 | 18:24

Tim relawan Jokowi Gunduli Rambut (Koko / TangerangNews)



TANGERANG-Tim relawan Jokowi yang menamakan dirinya Sekretaris Nasional (Seknas) Muda Jaringan Komunikasi Warga Indonesia (Jokowi) dari Tangerang, Banten mendeklarasikan dirinya dengan cara memotong rambut hingga kepalanya gundul, Minggu (4/5) di Kuta Jaya, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Menurut Ketua Seknas Muda Jokowi Banten, Sony Marsono, aksi potong rambut ini sebagai simbul siap mendukung Jokowi jadi presiden, dan siap menggunduli sarang-sarang di pemerintahan tempat bergulatnya para kutu.

"Ini adalah sebagai simbol agar pemerintahan Indonesia harus bersih, jangan sampai ada kutu-kutu yang bersarang," ujar Sony Marsono, usai mendeklarasikan Seknas Muda Jokowi,

Sony juga mangaku, siap menjadi tim untuk memenangkan Jokowi dalam pencapresan 9 Juli 2019 mendatang. "Sepenuhnya, kami siap memenangkan Jokowi jadi presiden. Tidak hanya mendukung pada saat pencalonannya sebagai presiden, kami juga siap mengawal, serta mengkritisi setelah nanti jadi presiden," katanya.

Ketua Seknas Muda Jokowi Pusat menambahkan, kaum muda di Indonesia potensial, untuk menjadi pilar utama membangun politi Indonesia. Namun, dalam hal ini sangat apatis. Dia juga mengatakan, belum banyak relawan yang secara khusus menyasar ke anak-anak muda. "Untuk itu, mari kita garap bersama-sama. Ada Seknas Buruh dan Seknas Perempuan. Strategi yang digunakan, lewat udara, yaitu bermain di sosial media seperti facebook dan lain-lain.
Yang ke dua strategi darat, yaitu mengumpulkan sebanyak mungkin kaum muda untuk menjadi relawan, untuk pemenangan Jokowi," pungkasnya.
 
BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill