Connect With Us

Dua Kelompok Pemuda Ribut di Citra Raya, Satu tewas

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 25 Mei 2014 | 17:35

Ilustrasi Pisau Berdarah (istimewa / TangerangNews)

 
TANGERANG-Diduga rebutan lahan parkir, dua kelompok pemuda terlibat keributan, di lapangan Citra Hospital, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Minggu (25/5). Dalam aksi tersebut, satu korban tewas karena luka tusuk di perut dan satunya kritis.
 
Korban tewas adalah M Baehaki, 20, warga Kampung Waru, RT 7/4, Desa Sukaharja, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang. Sementara yang menderita luka luka tusuk diperut Endang Kudori, 19, yang juga warga Sindang Jaya.
 
Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Irfing Jaya keributan dua kelompok pemuda terjadi pada Sabtu (24/5), Pukul 23.00 WIB dipinggir lapangan Citra Hospital, Kecamatan Panongan.
 
Ketika itu korban M Baehaki dan Endang sedang berkumpul menikmati malam mingguan bersama temannya, Roby Supriyanto, M Azis, Aang Hudori, Bayu Andira, Ita dan dua wanita ABG.
 
"Lalu tiba-tiba didatangi kelompok pemuda menaiki tujuh motor berbocengan. Salah satu dari mereka memukul dan menghujamkan pisau ke arah perut kedua korban. Kemudian kabur mengendarai motor meninggalkan TKP. Teman korban sempat melakukan pengejaran tapi kehilangan jejak," kata Irfing.
 
Kedua korban langsung dilarikan RSUD Kabupaten Tangerang, namun korban Baehaki tewas. Sementara Endang masih dirawat dalam keadaan kritis.
 
Petugas yang mendapatkan laporan itu dari warga, kemudian melakukan pengejaran terhadap pelakunya. Petugas berhasil meringkus satu tersangka atas nama Hadi, diperempatan lampu merah, Jalan Pemda, Kabupaten Tangerang, Minggu (25/5) sekitar pukul 12.00  WIB.
 
"Kami menyita pisau bernoda darah untuk menusuk dua korban," jelas Irfing Jaya.
 
Irfing menyatakan pihaknya masih mendalami motif penusukan tersebut. "Kami masih mendalami motif dari kasus ini, apakah benar rebutan lahan parkir atau motif lain," tegasnya.
 
SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill