Connect With Us

Curiga Istri diberi sel orang lain, Suami Bacok Istri Hingga Tewas

KOKO | Minggu, 1 Juni 2014 | 13:09

Lokasi tempat penusukan Fatehah, di Kampung Nalagati, RT 04/05, Kelurahan Mekar Bhakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang (Koko / TangerangNews)


TANGERANG–Fatehah,35, seorang istri dari warga yang mengontrak di Kampung Nalagati, RT 04/05, Kelurahan Mekar Bhakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang tewas dibacok suaminya sendiri.   

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (31/5) sekitar pukul 23.00 WIB setelah korban dicurigai oleh suaminya melahirkan anak dari sel sperma orang lain.  Kecurigaan motif karena hal tersebut terdengar dari mulut pelaku Washuri,40, kepada tetangga.  Namun, cemburu Washuri kepada Fatehah tak didasari, diduga hal itu hanya karena cemburu buta semata.

Informasi yang didapati di lokasi, tetangga terkejut pada malam itu setelah korban tiba-tiba berteriak minta tolong seraya berlari.  Setelah itu tak lama kemudian korban tergeletak sekitar 100 meter dari dalam kamar kontrakannya.

Warga melihat ketika itu, korban sudah mengalami luka bacok pada bagian perut hingga ususnya terburai. Warga yang mencoba melakukan penyelamatan dengan membawanya ke RS Ciputra di Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang tak berhasil.

"Kami dengar karena suaminya menduga korban selingkuh, dan bayi yang baru dilahirkan empat bulan diduga suaminya bukan dari sel sperma suaminya sendiri, tetapi katanya dari orang lain,” ujar Miing,35, tetangga korban.

Miing juga mengungkapkan, pasangan suami istri asal Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah itu memang sebelumnya sering cekcok mulut. Namun, dirinya tidak menyangka kalau sampai adu jotos hingga suaminya nekat membunuh istrinya sendiri.

"Suaminya cemburu banget. Dia (pelaku) cemburu, tapi tidak tahu cemburunya sama siapa. Anaknya yang terakhir juga dicurigai dari hubungan gelap dengan orang lain," ujar Miing.

Sementara, Kapolsek Panongan AKP Endang Kosasih membenarkan peristiwa pembunuhan sadis tersebut. Menurutnya, petugas Kepolisian sudah mengamankan pelaku. "Korban sudah ditangkap. Namun, motif pembunuhan sedang dalam penyidikan," pungkasnya.
 
BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill