Connect With Us

Sikembar Ini Menikah Bareng dengan Dokter di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 8 Juni 2014 | 19:04

Faradina Rasyidi menikah dengan Mohammad Erstda Trapsilantya, sedangkan Faradiani Rasyidi dengan Titok Heriyanto (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Dua putri kembar Ketua Pengurus Pusat Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (PP LKNU) Imam Rasjidi, warga Islamic Village, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, melangsungkan pernikahan bersama, Jumat (6/6) lalu. Pernikahan tersebut diusulkan masuk dalam rekor MURI.
 
Mereka adalah Faradina Rasyidi dan Faradiani Rasyidi. Pernikahan mereka turut dihadiri juga oleh Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar yang menjadi saksi dalam akad nikah.
 
Faradina Rasyidi menikah dengan Mohammad Erstda Trapsilantya, sedangkan Faradiani Rasyidi dengan Titok Heriyanto. Keempat orang yang sedang berbahagia tersebut berprofesi sebagai dokter.
 
Muhaimin mengaku pernikahan ini sangat unik,  karena menikahkan anak kembar sekaligus. Apalagi, ini menjadi pengalaman pertamanya menjadi saksi pernikahan untuk anak kembar. "Tentu pernikahan ini sangat unik dan pertama kali dalam hidup saya untuk menjadi saksi bagi anak kembar," kata Muhaimin usai akad nikah.
 
Keunikan lainnya yakni terdapat delapan dokter dalam satu pelaminan yang terdiri dari mempelai wanita dan pria serta orang tua. Mereka adalah Imam Rasjidi dan Nurul Faizah yang merupakan orang tua dari Faradiana Rasyidi dan Faradiani Rasyidi.
 
Lalu, mempelai pria yakni Mohammad Erstda Trapsilantya dengan bapaknya yakni Baksono Winardi. Serta Titok Heriyanto dengan ibunya Hariwati.
 
"Selain pernikahan kembar, ternyata terdapat delapan dokter dalam satu pelaminan. Ini menjadi sangat berkesan bagi saya," ujarnya.
 
Imam Rasjidi selaku orang tua putri kembarnya mengaku dirinya telah mendaftarkan proses pernikahan anaknya tersebut ke dalam rekor MURI. Ia berharap pernikahan anak kembarnya tersebut menjadi catatan sejarah dalam hidup keluarganya.
 
"Saya coba masukan pernikahan kembar ini ke MURI agar masuk dalam catatan sejarah dengan delapan dokter dalam satu pelaminan," ujarnya.
 
BANDARA
6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:54

Arus mudik di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang akan berlangsung selama 18 hari tanggal 3-18 April 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill