Connect With Us

Mardi Gras Citra Raya Digelar Deklarasi Prabowo-Hatta

ADOK | Minggu, 15 Juni 2014 | 13:03

Mardi Gras Citra Raya Digelar Deklarasi Prabowo-Hatta (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)



TANGERANG-Perhelatan Pilpres membuat masyarat di Tangerang ikut menyemarakannya dengan melakukan dukungan kepada salah satu calon. Kali ini kumpulan masyarakat yang mendukung pasangan Caperes dan Cawapres Prabowo-Hatta menggelar acara deklarasi di Mardi Gras Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (14/06/2013).

Dalam acara tersebut juga dimeriahkan dengan menggelar atraksi bela diri dan pencak silat  serta wayang kulit semalam suntuk. Adapun masyarakat yang menamakan diri kelompok dukungannya adalah Prasashati,  yang merupakan singkatan dari Prabowo-Hatta Sehati.    

Ketua Prasashati,  Nanang Susandi berharap agar semua elemen yang tergabung dalam aliansi paguyuban yang tergabung dalam Prasashati agar terjun kepada masyarakat untuk menyampaikan visi dan misi Prabowo dengan elegan santun.

" Kami berharap semua kader dan simpatisan Prabowo mengenalkan visi dan misi kepada masyarakat dengan santun. Sosok Prabowo yang dikenal  tegas akan menjadikan Indonesia menjadi macan asia,"ujar Nanang Susandi

Sementara Ketua Team Pemenangan Pusat Prabowo-Hatta,  Suhardi yang juga ketua umum Partai Gerindra optimis di Provinsi Banten Prabowo -Hatta akan menang.

“Untuk kesejahteraan dan martabat Indonesia sebentar lagi, perjuangan yang tidak putus, dan Prabowo Hatta meletakan dasar bagi kemakmuran dan kesejahteraan kedepan. Indonesia  tidak layak menjadi miskin,” ujarnya.
 
NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill