Connect With Us

Pabrik Plastik Dirampok Berankas dan Laptop Senilai Rp 500 Juta Digondol

| Selasa, 8 September 2009 | 19:13

TANGERANGNEWS-Sebuah pabrik yang bergerak di bidang produksi plastik pada Selasa (8/9) malam di datengin perampok berjumlah 15 orang . Dengan menggunakan senjata tajam dan senjata api kawanan rampok itu menguras isi PT. Polindo Utama yang terletak di Jalan Kali Bayur no 118 Lebak Wangi Sepatan Tangerang. Bankas yang berisi uang tunai lebih dari 200 juta pun tak luput dikuras. “ Uang itu untuk membayar THR para karyawan “ kata David selaku direktur perusahaan. Selain itu para perampok juga berhasil membawa 25 unit laptop. Menurut keterangan saksi yang bernama Basri (30) mengatakan kalau dia kaget karena para perampok sudah berada di dalam kemudian Basri di bawa ke ruang produksi yang di jadikan para perampok sebagai ruang penyekapan. Ternyata di dalam ruangan itu ada sekitar 23 orang karyawan yang sudah di sekap dengan menggunakan lakban. Tiga orang satpam disepan juga termasuk dalam penyekapan itu, satpam yang berjaga pada malam itu di kalungin clurit sambil di ancam akan di bunuh, tegas Basri. Kapolsek Sepatan, AKP. Tamad Surita mengatakanpara tersangka ada 15 orang dan menggunakan truk. Dari hasil olah TKP para tersangka masuk dengan cara menjebol tembok dan memecahkan kaca pintu utama. Para tersangka juga berhasil membawa kabur brankas dengan isi surat-surat penting serta tiga unit mobil yaitu Avanza 2 unit dan kijang LGX satu unit serta beberapa unit leptop. “ Diperkirakan kerugian mencapai diatas 500 juta “ tegas Tamad Surita. Sedangkan Kapolres Metro Tangerang Kabupaten, AKBP. Agus Andrianto membenarkan adanya kasus perampokan di PT. Polido Utama yang berlokasi di sepatan, “ kasus ini masih kami selidiki dan sekarang sudah ditangani polres “ tegas Agus. (sahara)
BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill