Connect With Us

Dishub Kabupaten Siapkan 12 Poskotis

| Selasa, 8 September 2009 | 20:17

TANGERANGNEWS- Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang menyiapkan 12 poskotis yang tersebar di wilayah itu dan Tangerang Selatan. Itu dilakukan guna memperlancar arus lalu lintas dan menghindari bahaya akan penipuan penumpang. Kepala Seksi Angkutan Darat Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang Firman mengatakan, sebanyak 12 poskotis telah disiapkan. Pada Poskotis di dalamnya terdisir dari sejumlah personil seperti polisi, petugas kesehatan dan petugas dinas perhubungan. “Ke-12 poskotis itu berada di dekat jalur mudik, seperti di Cikupa, Jayanti, Balarajabarat, Bitung, Teluknaga, Tanjungkait dan sisanya berada di wilayah Tangerang Selatan,” katanya siang ini. Firman menjelaskan, Poskotis sangat membantu para penumpang agar tidak tertipu akan tarif angkutan serta bisa mengetahui kelaian jalan bagi para pengendara pribadi. “Kami harapkan masyarakat bisa menanyakan seputar mudik ke setiap Poskotis yang ada, karena mereka yang ada di Poskotis sudah kita bekali pengetahuan,” katanya. Sementara itu, Kepala Sub Bagian Angkutan Umum Aswani mengatakan, sebanyak 260 personel disiagakan di Terminal Sentiong, Balaraja. Sehingga, kata dia, kemacetan akan bisa tertangani. Ditanya seputar jumlah pemudik pada tahun ini, dirinya mengaku, lebaran tahun ini akan lebih banyak dibandingkan tahun lalu. “Terutama roda dua, hanya saja kami belum mendapatkan angka, sebab kami masih terus melakukan rapat dengan pihak Polres Kabupaten Tangerang terkait pengamanan bersama ini,” katanya. (Dira)
KOTA TANGERANG
Dibuka 23-29 April, Ini Syarat Daftar Anggota PPK Pilkada Kota Tangerang

Dibuka 23-29 April, Ini Syarat Daftar Anggota PPK Pilkada Kota Tangerang

Rabu, 24 April 2024 | 21:50

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang tahun 2024 bakal segera berlangsung. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang pun telah membuka proses seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

KAB. TANGERANG
Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Rabu, 24 April 2024 | 22:01

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tangerang mengumpulkan perwakilan partai politik (parpol) dan organisasi masyarakat (ormas), menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang 2024.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill