Connect With Us

Madroni Pimpin Karang Taruna Kabupaten Tangerang

ADOK | Minggu, 6 Juli 2014 | 13:38

Prosesi Pemilihan Ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang. (Oday / TangerangNews)

 
TANGERANG-Madroni akhirnya memimpin Karang Taruna Kabupaten Tangerang setelah pemungutan suara yang dilaksanakan dalam Temu Karya Kabupaten Tangerang Ke-V , Sabtu (5/07) malam.

Madroni yang mendapatkan 13 suara, menyingkirkan pesaing kuatnya yakni Adang Akbarudin yang memperoleh 9 suara. Disusul kemudian Joko Susilo memperoleh 5 suara.

Menurut Ketua Panitia Temu Karya, Deden Umardani dari ke empat calon satu diantaranya dimenit terakhir mengundurkan diri dalam kandidat calon arang taruna yakni Dedi Muhdi. Namun pelaksanaan musyawarah dalam menentukan ketua karang taruna tetap berjalan.

“Tiga suara abstain, sementara satu suara tidak sah,"ungkap Deden.  

Ditambahkan Deden bahwa setelah acara temu karya selesai,diharapkan masing-masing calon ketua Karang Taruna untuk bersatu padu membangun Karang Taruna Kabupaten Tangerang.

"Kemenangan Karang Taruna adalah kemenangan kita semua, kalah dan menang dalam kompetisi adalah sesutu hal yang biasa,akan tetapi mari kita bergandenganangan bersatu padu demi kebesaran organisasi yang kita cintai,"ungkap Deden.

Sementara Madroni ketua terpilih berharap agar semua kader Karang Taruna bisa membantu dirinya.

“Program jangka pendek dan menengah merupakan PR bersama, terutama karang Taruna Kabupaten harus memiliki kantor sekretariat baru. Kader Karang Taruna tidak menjadi tamu di negeri sendiri,terlebih Kabupaen Tangerang merupakan kota seribu Industri," tandas Madroni.
 
BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill