Connect With Us

Pengeroyokan Sadis Terjadi di Gerbang Citra Raya

KOKO | Senin, 7 Juli 2014 | 15:48

| Dibaca : 6821

Gerbang Perumahan Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Peristiwa pengeroyokan berbuntut pembunuhan sadis terjadi di depan gerbang Perumahan Citra Raya, Jalan Raya Serang, Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Minggu (6/7) sekitar pukul 23.00 WIB.

Korban diketahui bernama Landar Istas Pratomo Panjaitan, yang kala itu sedang  berbonceng dengan  anggota TNI Kodim 0506 Tangerang , yakni Sertu Agus . Keduanya mengendarai sepeda motor Vixion. Namun,  ketika sampai di dekat gerbang  Citra Raya, keduanya  di pepet dan ditabrak oleh tiga pelaku yang tidak dikenal.

Pelaku menggunakan dua motor jenis matic yang salah satunya menggunakan Yamaha Mio Soul GT, warna Hitam dengan Nomor Polisi B-6017-NLW.

Akibatnya, korban terjatuh tepat di depan patung kuda gerbang Citra Raya. Rupanya saa itu  pelaku langsung membacok Landar Istas Pratomo Panjaitan.

Setelah korban jatuh Sertu Agus melihat para pelaku membawa senjata tajam. Kemudian Sertu Agus memberitahu kepada  korban untuk melarikan diri. Namun, korban tertinggal dan menjadi sasaran para pengeroyok.   

Akhirnya, korban menderita luka ditangan, kaki dan punggung.  Ketika peristiwa itu terjadi, melintas  Brigadir Eriyanto seorang anggota Polsek Panongan. Dia lalu melepaskan tembakan untuk membubarkan pelaku yang sedang melakukan pengeroyokan.

“Satu orang berhasil diamankan untuk kemudian diserahkan ke Polsek Cikupa. Sedangkan korban di bawa ke RS Mulya Insani dengan mobil Satpam Citra Raya kemudian di rujuk Ke RS. Citra Hospital. Namun korban meninggal dunia di Citra Hospital,” terang Ardi seorang saksimata.

 

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

KAB. TANGERANG
Balai Pom Sidak Dua Ritel di Gading Serpong

Balai Pom Sidak Dua Ritel di Gading Serpong

Selasa, 21 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Balai Pengawasan Obat dan Makanan (POM) Loka Kabupaten Tangerang bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tangerang menemukan pangan yang tidak memiliki izin edar saat menggelar inspeksi mendadak

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

SPORT
Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Senin, 29 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sobat trail mania di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata trabas atau biasa disebut dengan trail adventure, bagi mereka yang mencintai olahraga ekstrem motor trail.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)