Connect With Us

Pengeroyokan Sadis Terjadi di Gerbang Citra Raya

KOKO | Senin, 7 Juli 2014 | 15:48

| Dibaca : 6909

Gerbang Perumahan Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Peristiwa pengeroyokan berbuntut pembunuhan sadis terjadi di depan gerbang Perumahan Citra Raya, Jalan Raya Serang, Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Minggu (6/7) sekitar pukul 23.00 WIB.

Korban diketahui bernama Landar Istas Pratomo Panjaitan, yang kala itu sedang  berbonceng dengan  anggota TNI Kodim 0506 Tangerang , yakni Sertu Agus . Keduanya mengendarai sepeda motor Vixion. Namun,  ketika sampai di dekat gerbang  Citra Raya, keduanya  di pepet dan ditabrak oleh tiga pelaku yang tidak dikenal.

Pelaku menggunakan dua motor jenis matic yang salah satunya menggunakan Yamaha Mio Soul GT, warna Hitam dengan Nomor Polisi B-6017-NLW.

Akibatnya, korban terjatuh tepat di depan patung kuda gerbang Citra Raya. Rupanya saa itu  pelaku langsung membacok Landar Istas Pratomo Panjaitan.

Setelah korban jatuh Sertu Agus melihat para pelaku membawa senjata tajam. Kemudian Sertu Agus memberitahu kepada  korban untuk melarikan diri. Namun, korban tertinggal dan menjadi sasaran para pengeroyok.   

Akhirnya, korban menderita luka ditangan, kaki dan punggung.  Ketika peristiwa itu terjadi, melintas  Brigadir Eriyanto seorang anggota Polsek Panongan. Dia lalu melepaskan tembakan untuk membubarkan pelaku yang sedang melakukan pengeroyokan.

“Satu orang berhasil diamankan untuk kemudian diserahkan ke Polsek Cikupa. Sedangkan korban di bawa ke RS Mulya Insani dengan mobil Satpam Citra Raya kemudian di rujuk Ke RS. Citra Hospital. Namun korban meninggal dunia di Citra Hospital,” terang Ardi seorang saksimata.

 

TEKNO
LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

Selasa, 2 Juli 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) melalui Pusat Penelitian Fisika (P2F) memamerkan sejumlah hasil penelitiannya di Pusat Penelitian Fisika LlPl, Kawasan Puspitek Serpong,

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

BISNIS
Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Minggu, 14 Juli 2019 | 13:09

TANGERANGNEWS.com—Semakin banyak kafe bermunculan di Kota Tangerang. Berbagai konsep pun ditawarkan para pebisnis kafe untuk berlomba-lomba menjaring konsumen.

BANTEN
Tsunami Drill, Ribuan Karyawan Pabrik Kimia di Cilegon Selamatkan Diri

Tsunami Drill, Ribuan Karyawan Pabrik Kimia di Cilegon Selamatkan Diri

Rabu, 17 Juli 2019 | 13:05

TANGERANGNEWS.com - Ribuan karyawan pabrik kimia PT Chandra Asri Petrochemical menyelamatkan diri ke atas bukit di belakang kawasan pabrik. Mereka sedang berlatih menghadapi ancaman tsunami ( tsunami drill ).

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt