Connect With Us

Pengeroyokan Sadis Terjadi di Gerbang Citra Raya

KOKO | Senin, 7 Juli 2014 | 15:48

Gerbang Perumahan Citra Raya, Panongan, Kabupaten Tangerang (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Peristiwa pengeroyokan berbuntut pembunuhan sadis terjadi di depan gerbang Perumahan Citra Raya, Jalan Raya Serang, Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Minggu (6/7) sekitar pukul 23.00 WIB.

Korban diketahui bernama Landar Istas Pratomo Panjaitan, yang kala itu sedang  berbonceng dengan  anggota TNI Kodim 0506 Tangerang , yakni Sertu Agus . Keduanya mengendarai sepeda motor Vixion. Namun,  ketika sampai di dekat gerbang  Citra Raya, keduanya  di pepet dan ditabrak oleh tiga pelaku yang tidak dikenal.

Pelaku menggunakan dua motor jenis matic yang salah satunya menggunakan Yamaha Mio Soul GT, warna Hitam dengan Nomor Polisi B-6017-NLW.

Akibatnya, korban terjatuh tepat di depan patung kuda gerbang Citra Raya. Rupanya saa itu  pelaku langsung membacok Landar Istas Pratomo Panjaitan.

Setelah korban jatuh Sertu Agus melihat para pelaku membawa senjata tajam. Kemudian Sertu Agus memberitahu kepada  korban untuk melarikan diri. Namun, korban tertinggal dan menjadi sasaran para pengeroyok.   

Akhirnya, korban menderita luka ditangan, kaki dan punggung.  Ketika peristiwa itu terjadi, melintas  Brigadir Eriyanto seorang anggota Polsek Panongan. Dia lalu melepaskan tembakan untuk membubarkan pelaku yang sedang melakukan pengeroyokan.

“Satu orang berhasil diamankan untuk kemudian diserahkan ke Polsek Cikupa. Sedangkan korban di bawa ke RS Mulya Insani dengan mobil Satpam Citra Raya kemudian di rujuk Ke RS. Citra Hospital. Namun korban meninggal dunia di Citra Hospital,” terang Ardi seorang saksimata.

 
KAB. TANGERANG
Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Selasa, 23 April 2024 | 22:00

Warga di kawasan pemukiman Bumi Serpong Damai (BSD) City masih kesulitan air bersih akibat dampak dari kebocoran pipa pada Water Treatment Plan (WTP) Sampora di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

MANCANEGARA
Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Senin, 22 April 2024 | 10:02

Kehadiran 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PT PLN (Persero) selama masa mudik dan balik Idul Fitri 1445 Hijriah dinilai sangat membantu para pemudik, khususnya pengguna kendaraan listrik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill