Connect With Us

Pembunuhan dengan korban yang dibonceng Tentara di Citra Raya Teridentifikasi

Jangkar | Selasa, 8 Juli 2014 | 21:19

Gerbang Perumahan Citra Raya, Panongan, Kabupaten Tangerang (Dira Derby / TangerangNews)



TANGERANG- Identitas pelaku pengeroyokan hingga menewaskan Landar Istas Pratomo ,28, yang dibonceng seorang anggota TNI Kodim 0506 Tangerang  Sertu Agus pada Minggu (6/7) di depan gerbang Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang , kini sudah diketahui identitasnya.  

Hal itu dikatakan Kasa Reskrim Polresta Tangerang Kompol Aris Tri yunarko, Selasa (8/7). "Sudah, identitas para mereka sudah kami kantongi," ungkap Kompol Aris Tri Yunarko, Selasa (8/7/2014).

Menurut Tri, pihaknya sudah menyebarkan anggota untuk meringkus pelaku pembunuhan sadis di wilayah Citra Raya tersebut. "Tim dari Polsek Cikupa sudah dibentuk dan sudah disebar ke lokasi yang dicurigai menjadi tempat persembunyian pelaku," katanya.

Terkait motif para pelaku, Aris mengaku belum mau menyimpulkan. Namun  dirinya mengatakan, apapun itu motifnya pembunuhan merupakan tindakan kriminal. "Tak perduli motifnya apa. Terpenting mereka telah melakukan perbuatan criminal," katanya.
Informasi yang didapati, korban diduga cek-cok dengan sekelompok yang mengeroyok tersebut sesuai bermain Biliard di sebuah tempat hiburan yang ada di Cikupa.
Diketahui sebelumnya, peristiwa pengeroyokan berbuntut pembunuhan sadis terjadi di depan gerbang Perumahan Citra Raya, Jalan Raya Serang, Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Minggu (6/7) sekitar pukul 23.00 WIB.

Korban diketahui bernama Landar Istas Pratomo Panjaitan, yang kala itu sedang  berbonceng dengan  anggota TNI Kodim 0506 Tangerang , yakni Sertu Agus . Keduanya mengendarai sepeda motor Vixion. Namun,  ketika sampai di dekat gerbang  Citra Raya, keduanya  di pepet dan ditabrak oleh tiga pelaku yang tidak dikenal.

Pelaku menggunakan dua motor jenis matic,  yang salah satunya menggunakan Yamaha Mio Soul GT, warna Hitam dengan Nomor Polisi B-6017-NLW.

Akibatnya, korban terjatuh tepat di depan patung kuda gerbang Citra Raya. Rupanya saa itu  pelaku langsung membacok Landar Istas Pratomo Panjaitan.

Setelah korban jatuh Sertu Agus melihat para pelaku membawa senjata tajam. Kemudian Sertu Agus memberitahu kepada  korban untuk melarikan diri. Namun, korban tertinggal dan menjadi sasaran para pengeroyok.   
 
BISNIS
Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Selasa, 23 April 2024 | 13:07

Hasil seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024 sudah dapat dicek mulai Selasa, 23 April 2024.

KOTA TANGERANG
PKL Ditertibkan, Pemkot Tangerang Bakal Fungsikan Kembali Irigasi Kali Sipon

PKL Ditertibkan, Pemkot Tangerang Bakal Fungsikan Kembali Irigasi Kali Sipon

Senin, 22 April 2024 | 18:27

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang baru saja memulai proses penataan Pasar Sipon Cipondoh, dengan penertiban pedagang kali lima (PKL) di sepanjang Jalan Irigasi Sipon, mulai 22-23 April 2024.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill