Connect With Us

Tokoh di Kabupaten Tangerang Penuhi Panggilan Panwaslu

ADOK | Kamis, 10 Juli 2014 | 19:37

| Dibaca : 1456

Tokoh di Kabupaten Tangerang Penuhi Panggilan Panwaslu (Oday / TangerangNews)


TANGERANG-Seorang tokoh masyarakat di Kabupaten Tangerang yang juga politisi Partai Demokrat Ahmad Subadri penuhi panggilan Panwaslu Kabupaten Tangerang. Kedatangan Subadri dikarenakan atas dugaan money politics berupa membagi-bagikan paket sembako dan sarung untuk pasangan Capres No. urut 2. Joko Widodo, pada Selasa (8/7/2014) lalu.

Nurhayat Santosa Ketua Divisi Penindakan Panwaslu Kabupaten Tangerang mengatakan, pemanggilan anggota Ahmad Subadri yang juga anggota DPD RI tersebut  terkait adanya laporan masyarakat tentang pembagian sembako yang di duga berasal dari Ahmad Subadri.
 
" Hari ini juga kami sudah memanggil pelapor atas nama Saepudin warga Desa Margasari Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Sore harinya giliran terlapor atas nama Ahmad Subadri,"ungkap Nurhayat Santosa kepada wartawan.

Dalam waktu tiga hari kedepan kata Nurhayat, pihaknya akan menyimpulkan apa yang dilaporkan, apakah masuk kepada pidana pemilu atau tidak.
 
“Saat ini kami masih mengumpulkan data-data, dalam tiga hari kedepan bisa disimpulkan. Di dalam paket tersebut juga pelapor menyatakan ada selebaran yang isinya tulisan yang menyudutkan pasangan Capres Prabowo Subianto, "tambahnya.

Ketika dikonfirmasi Ahmad Subadri yang juga anggota DPD RI membantah bahwa diriya bagian dari tim sukses Capres Jokowi- Jk.
 
Menurut dia, pembagian mie instan dan sarung sudah biasa dia lakukan terlebih menjelang bulan suci Ramadan.
 
“Saya sudah mengklarifikasinya,” katanya.
 
 

BANTEN
SMSI Banten Bantu Pendaftaran Media Online ke Dewan Pers

SMSI Banten Bantu Pendaftaran Media Online ke Dewan Pers

Jumat, 23 Agustus 2019 | 08:59

TANGERANGNEWS.com-Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi akan melakukan pendataan anggotanya, yakni perusahaan pers yang belum

TANGSEL
BPBD Tangsel Sebut Kekeringan Tahun 2019 Paling Ekstrem

BPBD Tangsel Sebut Kekeringan Tahun 2019 Paling Ekstrem

Kamis, 22 Agustus 2019 | 20:31

TANGERANGNEWS.com-Kepala Bidang (Kabid) kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Hisyam menyebut kekeringan di tahun 2019 terparah.

BISNIS
Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:00

TANGERANGNEWS.com—Industri berbasis digital terus tumbuh seiring laju industri 4.0. Beragam inovasi muncul untuk memudahkan konsumen mendapatkan layanan tertentu.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt