Connect With Us

Tokoh di Kabupaten Tangerang Penuhi Panggilan Panwaslu

ADOK | Kamis, 10 Juli 2014 | 19:37

| Dibaca : 1500

Tokoh di Kabupaten Tangerang Penuhi Panggilan Panwaslu (Oday / TangerangNews)


TANGERANG-Seorang tokoh masyarakat di Kabupaten Tangerang yang juga politisi Partai Demokrat Ahmad Subadri penuhi panggilan Panwaslu Kabupaten Tangerang. Kedatangan Subadri dikarenakan atas dugaan money politics berupa membagi-bagikan paket sembako dan sarung untuk pasangan Capres No. urut 2. Joko Widodo, pada Selasa (8/7/2014) lalu.

Nurhayat Santosa Ketua Divisi Penindakan Panwaslu Kabupaten Tangerang mengatakan, pemanggilan anggota Ahmad Subadri yang juga anggota DPD RI tersebut  terkait adanya laporan masyarakat tentang pembagian sembako yang di duga berasal dari Ahmad Subadri.
 
" Hari ini juga kami sudah memanggil pelapor atas nama Saepudin warga Desa Margasari Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Sore harinya giliran terlapor atas nama Ahmad Subadri,"ungkap Nurhayat Santosa kepada wartawan.

Dalam waktu tiga hari kedepan kata Nurhayat, pihaknya akan menyimpulkan apa yang dilaporkan, apakah masuk kepada pidana pemilu atau tidak.
 
“Saat ini kami masih mengumpulkan data-data, dalam tiga hari kedepan bisa disimpulkan. Di dalam paket tersebut juga pelapor menyatakan ada selebaran yang isinya tulisan yang menyudutkan pasangan Capres Prabowo Subianto, "tambahnya.

Ketika dikonfirmasi Ahmad Subadri yang juga anggota DPD RI membantah bahwa diriya bagian dari tim sukses Capres Jokowi- Jk.
 
Menurut dia, pembagian mie instan dan sarung sudah biasa dia lakukan terlebih menjelang bulan suci Ramadan.
 
“Saya sudah mengklarifikasinya,” katanya.
 
 

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

KAB. TANGERANG
Bupati Tangerang Tegaskan Tahapan Pilkades Tetap Berlanjut

Bupati Tangerang Tegaskan Tahapan Pilkades Tetap Berlanjut

Kamis, 17 Oktober 2019 | 11:55

TANGERANGNEWS.com-Meski banyaknya tuntutan masyarakat agar tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) ditunda, namun Pemerintah Kabupaten

MANCANEGARA
Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Rabu, 16 Oktober 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com-Bayi perempuan di India ditemukan masih hidup meski telah dikubur. Bayi malang itu dalam kondisi kritis karena diduga telah dikubur sejak dua hari yang lalu.

BISNIS
Miliki 2,5 Juta Mitra Warung, Bukalapak Dorong Usaha Kecil

Miliki 2,5 Juta Mitra Warung, Bukalapak Dorong Usaha Kecil

Selasa, 15 Oktober 2019 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Bukalapak mengklaim memiliki jaringan mitra warung mencapai 2,5 juta. Perusahaan e-commerce ini menyatakan telah jauh meninggalkan pemain serupa.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro