Connect With Us

Tokoh di Kabupaten Tangerang Penuhi Panggilan Panwaslu

ADOK | Kamis, 10 Juli 2014 | 19:37

| Dibaca : 1659

Tokoh di Kabupaten Tangerang Penuhi Panggilan Panwaslu (Oday / TangerangNews)


TANGERANG-Seorang tokoh masyarakat di Kabupaten Tangerang yang juga politisi Partai Demokrat Ahmad Subadri penuhi panggilan Panwaslu Kabupaten Tangerang. Kedatangan Subadri dikarenakan atas dugaan money politics berupa membagi-bagikan paket sembako dan sarung untuk pasangan Capres No. urut 2. Joko Widodo, pada Selasa (8/7/2014) lalu.

Nurhayat Santosa Ketua Divisi Penindakan Panwaslu Kabupaten Tangerang mengatakan, pemanggilan anggota Ahmad Subadri yang juga anggota DPD RI tersebut  terkait adanya laporan masyarakat tentang pembagian sembako yang di duga berasal dari Ahmad Subadri.
 
" Hari ini juga kami sudah memanggil pelapor atas nama Saepudin warga Desa Margasari Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Sore harinya giliran terlapor atas nama Ahmad Subadri,"ungkap Nurhayat Santosa kepada wartawan.

Dalam waktu tiga hari kedepan kata Nurhayat, pihaknya akan menyimpulkan apa yang dilaporkan, apakah masuk kepada pidana pemilu atau tidak.
 
“Saat ini kami masih mengumpulkan data-data, dalam tiga hari kedepan bisa disimpulkan. Di dalam paket tersebut juga pelapor menyatakan ada selebaran yang isinya tulisan yang menyudutkan pasangan Capres Prabowo Subianto, "tambahnya.

Ketika dikonfirmasi Ahmad Subadri yang juga anggota DPD RI membantah bahwa diriya bagian dari tim sukses Capres Jokowi- Jk.
 
Menurut dia, pembagian mie instan dan sarung sudah biasa dia lakukan terlebih menjelang bulan suci Ramadan.
 
“Saya sudah mengklarifikasinya,” katanya.
 
 
BISNIS
Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Minggu, 28 Juni 2020 | 19:57

TANGERANGNEWS.com-Dengan menawarkan menu yang menarik, kedai kopi Kopikren015 hadir di kawasan Fresh Market Emerald Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi