Connect With Us

Lagi Ngabuburit Diajak Buka Puasa, Motor Heru Raib di Balaraja

ADOK | Minggu, 13 Juli 2014 | 11:01

Borgol (tangerangnews / dens)


TANGERANG-Heru,13, warga Asal Kampung Pekong Desa Saga,  Kecamatan Balaraja,  Kabupaten Tangerang  pada Sabtu (12/7) diajak buka puasa dengan orang tak dikenal. Meski tak dikenal, Heru tetap mau saja, akibatnya motornya hilang setelah dipinjam komplotan, yang belakangan Heru baru sadari adalah pencuri motor.  

Pencurian itu berawal ketika korban bermaksud untuk ngabuburit ke Kampung Panggang,  Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang. Setibanya dilokasi,korban bertemu dengan dua orang pelaku tak dikenal. Tanpa menyadari bahaya, korban diajak pelaku untuk berbuka Puasa di Warung milik Tiah yang berlokasi di Jalan Raya Bunar, Kampung Panggang RT 04/02, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang.

Berselang lima menit kemudian, korban diajak kebelakang warung . Ketika diajak ngobrol, datang seorang teman pelaku untuk  meminjam motor kepada Heru. Adapun alasan pelaku untuk menjemput teman-nya. Heru yang merasa sudah berteman mau saja menyerahkan kunci motor kepada pelaku.


“Setelah itu korban diajak makan kembali, pelaku kemudian secara diam-diam melarikan diri mengendarai motornya meninggalkan korban di warung saya. Korban sempat menunggu lama, tapi setelah sadar ditipu dia pun pulang,” ujar Tiah.
 
Menurut Tiah, dirinya tak menyangka kalau Heru tidak saling kenal dengan dua orang pelaku. “Saya kira korban dan pelaku saling mengenal, karena dari pertama datang beli makanan takjil dia terlihat akrab,” katanya.
 
Sementara itu, Humas Polsek Balaraja Bripka Iwan Setiawan mengaku informasi tersebut dia dapatkan. Namun, sampai hari Minggu (13/7) ini korban belum melapor peristiwa tersebut ke Polsek Balaraja. “Hingga saat ini belum, korban belum laporan ke sini,” katanya.
SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill