Connect With Us

Warga Cisauk Tewas Tergilas Kereta Api

Jangkar | Rabu, 16 Juli 2014 | 20:12

| Dibaca : 5315

Stasiun Cisauk (Dira Derby / TangerangNews)


TANGERANG-Subki,72, seorang pria lanjut usia tersebut tewas ditabrak Kereta Api (KA) jurusan Jakarta-Rangkas Bitung, Rabu (16/7) di Cisauk, Kabupaten Tangerang.  

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa  tersebut bermula ketika Subki melintasi rel KA yang tidak memiliki palang pintu, tepatnya di Kampung Cicayur, Kelurahan Cisauk, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Warga Kampung Kandang, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisauk itu mengendarai sepeda Motor Honda Legenda bernopol B-6489-NK dari arah Mekarwangi menuju Cisauk.

Namun, karena diduga lengah, pria tersebut kemudian disambar KA yang muncul dari arah Serpong. Korban pun terjatuh dan tergilas.

"Korban tidak melihat kalau ada kereta api yang akan lewat di jalan lintasan tanpa palang pintu itu," ungkap Anggarian ,25, saksi mata.

Menurut Anggariana, korban kemudoian terkapar dan tewas bersimbah darah. "Kemudian tak lama berselang datanglah aparat kepolisian, tapi kereta tetap meluncur," imbuhnya.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Cisauk IPDA Agung S Aji membenarkan peristiwa tersebut."Jenazah kemudian dibawa ke salah satu rumah sakit Selaras," ungkapnya.

Agung menjelaskan, korban mengalami luka parah dibagian bahu kanan serta kepala korban pecah. "Pada perlintasan kereta api ini memang sering terjadi kecelakaan, sebab tidak ada palang pintu," tuntasnya.
 

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt