Connect With Us

Warga Cisauk Tewas Tergilas Kereta Api

Jangkar | Rabu, 16 Juli 2014 | 20:12

| Dibaca : 4966

Stasiun Cisauk (Dira Derby / TangerangNews)


TANGERANG-Subki,72, seorang pria lanjut usia tersebut tewas ditabrak Kereta Api (KA) jurusan Jakarta-Rangkas Bitung, Rabu (16/7) di Cisauk, Kabupaten Tangerang.  

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa  tersebut bermula ketika Subki melintasi rel KA yang tidak memiliki palang pintu, tepatnya di Kampung Cicayur, Kelurahan Cisauk, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Warga Kampung Kandang, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisauk itu mengendarai sepeda Motor Honda Legenda bernopol B-6489-NK dari arah Mekarwangi menuju Cisauk.

Namun, karena diduga lengah, pria tersebut kemudian disambar KA yang muncul dari arah Serpong. Korban pun terjatuh dan tergilas.

"Korban tidak melihat kalau ada kereta api yang akan lewat di jalan lintasan tanpa palang pintu itu," ungkap Anggarian ,25, saksi mata.

Menurut Anggariana, korban kemudoian terkapar dan tewas bersimbah darah. "Kemudian tak lama berselang datanglah aparat kepolisian, tapi kereta tetap meluncur," imbuhnya.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Cisauk IPDA Agung S Aji membenarkan peristiwa tersebut."Jenazah kemudian dibawa ke salah satu rumah sakit Selaras," ungkapnya.

Agung menjelaskan, korban mengalami luka parah dibagian bahu kanan serta kepala korban pecah. "Pada perlintasan kereta api ini memang sering terjadi kecelakaan, sebab tidak ada palang pintu," tuntasnya.
 

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

KAB. TANGERANG
Karena CSR, Charoen Pokphand Balaraja Kembali Raih Penghargaan dari Bupati

Karena CSR, Charoen Pokphand Balaraja Kembali Raih Penghargaan dari Bupati

Rabu, 24 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-PT Charoen Pokphand Indonesia Balaraja kembali meraih penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Tangerang karena telah kontribusi dalam pembangunan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby