Connect With Us

Arus Tol Tangerang-Merak Diprediksi Naik 6 Persen

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 19 Juli 2014 | 02:01

| Dibaca : 668

MMS Gelar Simulasi Kebakaran di Tol (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)

 
TANGERANG-Mejelang lebaran tahun ini, pengelola jalan tol Tangerang – Merak, PT Marga Mandala Sakti  (PT MMS) memprediksi kenaikan arus mudik dan balik tahun ini diprediksi akan meningkat sekitar 6 persen dibandingkan tahun yang lalu.

Puncaknya, diperkirakan akan terjadi pada H-3 atau pada tanggal 25 Juli 2014. Dikrektur Operasi dan Teknik PT MMS Sunarto Sastrowiyoto mengatakan, dengan rampungnya penambahan lajur ruas Cikupa-Balaraja Barat di kedua arah tol Tangerang-Merak menjadi tiga lajur, telah menambah kesiapan PT MMS dalam melayani pemudik tahun ini.

“Dengan peningkatan kapasitas jalan tol ini diharapkan dapat member kelancaran , keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan tol,” ujarnya.
 

BANTEN
Polisi Sebut Pembacok 3 Warga di Cilegon 10 Orang

Polisi Sebut Pembacok 3 Warga di Cilegon 10 Orang

Selasa, 25 Juni 2019 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian Resort (Polres) Cilegon menyelidiki kasus pembacokan oleh orang tak dikenal terhadap 3 orang warga di Cilegon oleh orang tak dikenal.

TANGSEL
Panti Pijat yang Menawarkan Hubungan Intim Disegel

Panti Pijat yang Menawarkan Hubungan Intim Disegel

Selasa, 25 Juni 2019 | 21:25

TANGERANGNEWS.com-Usai menggerebek dan menemukan tiga terapis Cats Message and Bar dalam kondisi tak berbusana bersama pelanggannya. Petugas Sat Pol PP Kota Tangsel menyegel panti pijat plus-plus di kawasan Ruko Boulevard BSD

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt