Connect With Us

Malam Takbiran Pesta Miras, 4 Warga Sepatan Tangerang Tewas

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 31 Juli 2014 | 12:13

| Dibaca : 2463

Ilustrasi tewas. (tangerangnews / ist)


TANGERANGNEWS.com-Empat orang warga Kampung Kedaung Barat, tepatnya dibelakang Indomaret yang berdekatan dengan Pasar Sore , Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang tewas  karena mengkonsumsi minuman keras (miras) yang dioplos.

 Pesta miras tersebut sebenarnya terjadi pada Minggu (27/07). Namun, satu persatu peserta pesta tersebut seusainya pesta dirawat di Rumah Sakit. Adalah Feri korban pertama yang tewas setelah di rawat di RS Sari Asih Sangiang, Kota Tangerang. Disusul kemudian, Idris dan Jeni, serta hari ini yang tewas adalah Yongsi.

“Feri sopir angkot asal Brebes, sedangkan yang lainnya ada yang berprofesi sebagai karyawan dan pengusaha ternak ayam. Pas takbiran mereka minum anggur cap orangtua dicampur miras lain dan dicampur extra joss,” kata Mahardika warga setempat, Kamis (31/07).  

Saat ditanya kenapa mereka menggelar pesta miras pada takbiran? “Umumnya warga keturunan, kalau pun ada yang bukan keturunan tidak pernah puasa selama ini,” terang Mahardika.

Informasi tewasnya empat warga tersebut menurut Mahardika baru diketahui setelah secara satu persatu peserta pesta miras itu meninggal. “Ya, baru ketahuan saat ini. Dipikir sakit apa, tetapi satu persatu langsung tewas. Mulutnya memang mengeluarkan aroma miras,” terangnya.

Saat ini jenazah Feri telah dibawa ke Brebes, Jawa Tengah. Sedangkan yang lainnya masih berada di RS Sari Asih Sangiang, RS Sari Asih Karawaci, RSUD Kabupaten Tangerang. “Rata-rata usia mereka kurang lebih masih 30 tahunan,” terangnya.
 
Sementara itu, Kapolsek Sepatan AKP Hidayat ketika dikonfirmasi enggan menjawab telepon selularnya. 
 
 
 
 
KOTA TANGERANG
2 Orang Tewas dalam Kebakaran Kios Laundry di Karawaci Tangerang, Ditemukan di Kamar Mandi

2 Orang Tewas dalam Kebakaran Kios Laundry di Karawaci Tangerang, Ditemukan di Kamar Mandi

Sabtu, 28 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran kios laundry di Perumahan Pondok Arum, Blok A no 42, RT01/01, Kelurahan Nambo jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang mengakibatkan dua orang tewas, Jumat 27 Desember 2022.

MANCANEGARA
Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Beredar video yang viral di media sosial twitter memperlihatkan sebuah mobil masih melaju secara perlahan, meski dikendarai oleh sopir tanpa kepala.

WISATA
Steak Tenda Pinggir Jalan di Tangerang Ini Sehari Laku 200 Porsi

Steak Tenda Pinggir Jalan di Tangerang Ini Sehari Laku 200 Porsi

Minggu, 29 Januari 2023 | 18:26

TANGERANGNEWS.com-Kuliner daging steak umumnya disajikan di tempat yang mewah dan tamak glamor seperti restoran. Namun, berbeda dengan salah satu tempat makan steak di Tangerang.

KAB. TANGERANG
 Sejumlah Aset Pemkab Tangerang Dipindahtangankan ke Pengembang BSD

Sejumlah Aset Pemkab Tangerang Dipindahtangankan ke Pengembang BSD

Selasa, 31 Januari 2023 | 07:34

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang (Pemkab) resmi melakukan pemindahtanganan aset milik daerah berupa ruas jalan kepada pihak swasta, yakni PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSD).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill