Connect With Us

Rebutan Cewek, Kakak Adik Dikeroyok

Sumber Poskota | Minggu, 3 Agustus 2014 | 11:22

Pengeroyokan (Ilustrasi) (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 
TANGERANG-Dua kakak beradik menjadi korban penganiayaan sekelompok pemuda tak dikenal saat melintas di Jalan Boulevard Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang tak jauh dari RS Bethsaida, Minggu (3/8) dinihari. Belum diketahui secara pasti motif penyerangan terhadap kakak-beradik tersebut. Kuat dugaan, keributan itu dilatar belakangi perebutan wanita.

Korban, Asep Nur’alam,20, dan adiknya Aditya Setiawan,17, mengalami luka memar ditubuhnya akibat dihantam sebuah gir motor yang dibawa pelaku. Tak terima dengan penyerangan tersebut, keduanya pun melaporkan peristiwa itu ke polisi.
Kasusnya pun kini ditangani Polsek Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang

Aditya, adik korban, mengatakan, aksi pengeroyokan terjadi sekitar pukul 01.30. Saat itu sepeda motor Yamaha Mio yang ditumpangi dirinya bersama kakaknya dan Tiwi, kekasihnya, tiba-tiba dihadang kawanan pelaku. Tanpa banyak bicara, para pelaku yang diketahui berjumlah 5 orang itu langsung menyerang ketiganya dengan sebuah gir motor yang diikat dengan tali.

“Melihat mereka menyerang, kami pun reflek berusaha melawan mereka. Pengendara yang lain akhirnya ikut menolong kami” kata Aditya.

Melihat perlawanan dari korban, para pelaku kemudian memilih melarikan diri. Namun naas, sepeda motor Honda Beat salah satu pelaku tertinggal dilokasi kejadian.

“Motor pelaku yang tertinggal langsung kami amankan untuk diserahkan ke polisi,” ujar pemuda asal Kampung Babakan, Kec, Legok, Kabupaten Tangerang ini.

Aditya menjelaskan, dirinya tidak mengetahui pasti motif penyerangan tersebut. Bahkan keduanya tak satupun yang mengenali wajah para pelaku. Hanya saja, Tiwi, kekasih kakaknya, mengaku mengenali salah satu pelaku penyerangan tersebut.
 
HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BISNIS
Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Selasa, 23 April 2024 | 13:07

Hasil seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024 sudah dapat dicek mulai Selasa, 23 April 2024.

NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill