Connect With Us

Satu Tahanan Jambe yang Kabur Ditembak

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 8 Agustus 2014 | 19:16

Ilustrasi Tahanan Melarikan Diri (koko / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Salah satu pelaku dari tiga orang tahanan yang melarikan diri dari  rumah tahanan (rutan) Kelas 1,  Jambe Kabupaten Tangerang yang kabur pada Selasa 5 Agustus 2014 lalu berhasil ditangkap petugas Satuan Narkoba Polresta Tangerang, Jumat (8/8) dini hari.

Pelaku bernama Supriyadi  yang merupakan tahanan dalam kasus narkoba ditangkap di perempatan jalan raya sebelum memasuki pintu tol Ciujung Serang, Banten. Pelaku juga terpaksa ditembak kaki bagian kirinya, karena sempat beberapa kali berontak saat ditangkap.

“Kami mendapat informasi ini setelah petugas mendatangi rumah isterinya, di Serang. Namun kata isterinya pelaku sudah pergi lagi, katanya naik ojek. Dari tukang ojek itulah, petugas mendapat informasi dimana pelaku berada. Tapi setelah berada di rumah A, pelaku sudah tidak ada, katanya pergi mencari bus,” papar Wakasat Narkoba Polresta Tangerang, AKP Wempy Santosa, kemarin.

Saat penangkapan, lanjut Wempy, pelaku memberontak dan berusaha berusaha kabur. Pelaku, rencananya akan kabur ke Pulau Sumatera. Pada saat ditangkap, pelaku juga sedang berdiri sendiri menunggu angkutan umum menuju terminal Serang, untuk melanjutkan perjalanannya ke Pulau Sumatera.

“Beberapa kali pelaku berusaha memberontak, untuk kabur. Pelaku juga sempat jatuh saat dikejar oleh petugas. Karena kondisinya seperti itu (melawan), terpaksa petugas melumpuhkan pelaku,” tandas Wempy.

Kepala Seksi Pelayanan Rutan Kelas 1 Jambe, Kabupaten Tangerang, Yudi menjelaskan, saat ini pelaku sedang diintrogasi oleh petugas Rutan.

“Pelaku ditangkap sekitar pukul 1:00 WIB, dan diserahkana ke kami tadi, pukul 13.30 WIB. Saat ini sedang kami periksa. Pelaku akan ditempatkan ditempat sel khusus,” pungkasnya.  Adapun tahanan lainnya, yakni Ulum Baihaki terdakwa  kasus pencurian dan Boyke bin haji  Yono terdakwa dalam kasus penggelapan masih dikejar pihah kepolisian. (RAZ)

NASIONAL
1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

Sabtu, 13 April 2024 | 09:24

Sebanyak 1.835 kendaraan terlibat kecelakaan selama arus mudik Lebaran 2024. Hal itu berdasarkan data kecelakaan lalu lintas dari Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

KAB. TANGERANG
Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Minggu, 14 April 2024 | 10:23

Sepeda motor milik pegawai Toko Babysay Shok raib digondol maling, di depan Ruko Serpong Garden, Jalan Serpong Garden, Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu 13 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill