Connect With Us

Pemkab Tangerang Rencanakan Rp1,4 M Belanja Mobil Dinas

ADOK | Minggu, 17 Agustus 2014 | 18:29

Gubernur Banten Rano Karno, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Saat Meninjau Bendungan Pintu Air 10 (Rangga / TangerangNews)

 
TANGERANG-Pemkab Tangerang menanggarkan Rp1,4 miliar untuk belanja kendaraan mobil dinas. Belanja tersebut meliputi tujuh kendaraan roda empat, yang diantaranya tiga unit  Toyota Kijang Inova, dan empat unit Avanza.  
 
“Ini untuk Kepala Dinas Perhubunga, Kepala BPMD, Kepala BPPKB serata untuk Ketua KPU dan Ketua Panwaslu dan Ketua P2TPA,” tegas
Kabag Umum  Kabupaten Tangerang Unggul.
 
Sedangkan saat ditanya bagaimana dengan kendaraan dinas untuk anggota DPRD yang baru, dia mengaku, selama ini untuk pengadaan ke 50 mobil dewan baru,  belum ada pengajuan baik secara lisan maupun secara tertulis dari sekretaris dewan. “Tapi dari judul di APBD perubahan 2014  belum dianggarkan. Kami masih menunggu arahan  dari Bupati,” jelasnya.
 
TagsDPRD
MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill