Connect With Us

Kepergok Mesum, Mahasiswa dan Kekasih Digerebek Warga

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 21 Agustus 2014 | 20:40

| Dibaca : 15928

Ilustrasi Mesum di Mobil (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANG-Seorang mahasiswa kepergok warga sedang memadu kasih layaknya hubungan suami istri di Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Kamis (21/8/2014) dinihari. Dua sejoli, AK, 23 tahun dan En, 24 tahun,  yang sedang dimabuk asmara itu akhirnya digiring warga ke Polsek Kelapa Dua.

Saat tiba di kantor polisi, pasangan bukan suami istri ini langsung menangis ketika petugas meminta keduanya untuk menghubungi keluarganya masing-masing.
 Meski telah mengakui kesalahan dan berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi, petugas Polsek Kelapa Dua tetap memanggil orangtua kedua belah pihak.

Sementara menurut Seketaris RW 02,  Suherman, mengatakan kedua sejoli ini dibawa ke kantor polisi guna menghindari amukan ratusan massa yang sudah berkumpul di lokasi kejadian. Untuk meredam emosi warga, keduanya diminta untuk segera angkat kaki dari kampung itu.
 
TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

OPINI
Merawat Integritas

Merawat Integritas

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:59

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah salah satu Lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. KPU bersifat nasional, mandiri

MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

AYO! TANGERANG CERDAS
Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Minggu, 16 Februari 2020 | 11:28

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi keinginan setiap orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anak yang bahagia dapat memaksimalkan keterampilannya secara optimal, baik itu soft skills maupun hard skills.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt