Connect With Us

Bupati : PNS Harus Fokus Dengan Pekerjaannya

Rusli | Senin, 4 Agustus 2014 | 21:31

Zaki Pimpin HBH Dan Apel Pagi 1435 H (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG- Setelah libur panjang Hari raya Idul Fitri 1435 Hijriyah dengan disambut suka cita menemui sanak sodara, Hari Senin, 04/08 Pemerintah Kabupaten Tangerang mulai melakukan aktivitas kerjanya.

Diawali Apel Pagi dilapangan maulada Yudha Negara dan sekaligus Halal Bil Halal bersama pejabat dilingkungan Puspemkab Tangerang, dipimpin langsung oleh Bupati tangerang A. Zaki Iskadar, didampingi Wakil Bupati H. Hermansyah dan Sekretaris Daerah, kepala SKPD dilingkungan Pemkab Tangerang.

Dalam apel pagi Bupati A. Zaki Iskandar mengatakan dalam suasana Idul Fitri ini kita sambut dengan semangat yang suci, setelah kita melaksanakan puasa sebulan penuh. Mudah-mudahan kita diberikan sehat wal afiat agar bisa menjalankan rutinitas dalam pekerjaan.

“ saya atas nama Bupati tangerang dan keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, semoga diawal kita bekerja diberikan kesehatan agar melakukan kewajiban kita bersama melayani masyrakat,” Terang Bupati.

Bupati berharap kepada pegawai agar segera menyesuaikan dengan tugas dalam bekerja, walaupun setelah idul fitri masih banyak yang masih lelah setelah mudik lebaran karena kita harus fukus melayani masyarakat.

Tingkatkan disiplin lebih giat lagi, optimalisasikan pelayanan kepada masyarakat, baik petugas sampah dari Dinas kebersiahan pertamanan dan pemakaman maupun Dinas perhubungan yang terus memantau jalannya arus balik mudik.

“ saya berharapkan terus fukus dalam melakukan tugas dalam pelayanan kepada masyarakat, baik petugas sampah, Dishub, sampai dengan tenaga medis agar pelayanan terus berjalan baik,” tegas Zaki.

Bupati pun menghimbau kepada Kepala Satuan Kerja Perangkap Daerah (SKPD) agar terus menjalankan perencanaan pembangunannya dengan perencanan yang ada, seperti halnya infrastruktur jalan mana saja yang akan dilaksanakan. Lakukan sesuai perencanaan, kedepan jangan sampai menghadapi musim penghujan datang dan bisa menghambat pelaksanaan dilapangan.   

Setelah apel pagi Bupati dilanjutkan Halal Bil Halal salam salaman bersama pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang. Dilanjutkan copy morning di bagian umum sekaligus memberikan pengarahan kepada kepala SKPD sejauh mana pekerjaan pembangunan yang telah dilaksanakan. (Suk/Hms/ARD)


 
 
BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill