Connect With Us

Sekda Pemkab Tangerang Sidak Pegawai Seusai Libur Lebaran

Rusli | Senin, 4 Agustus 2014 | 00:00

Sekda pemkab Tangerang Sidak Pegawai Seusai Libur Lebaran (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


 
TANGERANG- Seperti biasa Setelah menyambut Hari Raya Idul Fitri 1435 H dengan gembira, dan cuti bersama libur lebaran, Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Tangerang mulai masuk kerja hari ini.

Sekretaris Daerah Iskandar Mirsad, AK, MM melakukan sidak ke beberapa bagian-bagian yang di Lingkup Sekretariat Daerah, dan Instansi atau SKPD Kabupaten Tangerang. Senin (04/08)
 
Sekretaris Daerah Iskandar Mirsad, AK, MM bersama Kepala Badan Kepegawaian Daerah H. Yani Sutisna, SH, M.Si, pejabat dan Pegawai lainnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang Inspeksi mendadak ke ruangan Bagian-bagian yang ada di gedung setda. Suasana pegawai nampak ramai, masih melakukan aktifitas kerja seperti biasa.

”Saya sengaja melakukan sidak mendadak ini mulai pada pukul 15.00 Wib, karena di jam tersebut biasanya banyak pegawai yang sudah pulang tidak sesuai waktu yang sudah ditentukan dan tidak melakukan finger print”,ujarnya.
 
Dilanjutkan sidak ke SKPD atau instansi yang ada di Lingkungan Pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang secara keseluruhan. Terdapat beberapa Kepala SKPD, Kepala Bagian, Kepala Seksi, Kepala Sub Bagian dan para pegawai yang sudah tidak ada di ruangan kerjanya.  

Seperti Kepala Inspektorat, Kepala BPMD, Kepala BAPPEDA, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kepala Dinas Kesejateraan Sosial, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi serta yang terakhir ini Kepala Dinas Bina Marga dan Pengairan beserta pegawainya sudah tidak ada di ruangan dan di kunci.

”Sungguh prihatin dan malu apabila ada yang bertamu kepada salah satu SKPD atau Instansi bila keadaannya seperti ini ruangan kerjanya kosong dan bagaimana akan memberikan pelayanan, Kepala Bagian atau atasannya saja tidak ada bagaimana bawahannya bisa bekerja dengan baik”, tegas Sekretaris Daerah.
 
“Saya memberikan kesempatan kepada seluruh pegawai bukan hanya Kepala SKPD saja tetapi seluruh PNS agar segera dihubungi untuk kembali ke kantor dan absen pulang melakukan finger print di tunggu paling telat sampai pukul 16.30 Wib sekarang dan absen tersebut di print lalu diserahkan kepada BKD langsung, setelah semua terkumpul dan segera laporkan kepada saya siapa saja yang tidak hadir akan diberi sanksi yaitu akan saya panggil ke ruangan diberi peringatan dan TPP akan di potong”,ungkapnya.(Vicco/Hms/ARD)       
 
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill