Connect With Us

PemKab Tangerang Kembali Menggelar Bazar Ramadhan

Rusli | Rabu, 16 Juli 2014 | 00:00

Bupati Zaki Iskandar Saat Berkunjung ke Bazar Ramadhan (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG- Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Darma Wanita Persatuan bekerjasama dengan SKPD, dan pihak Swasta menggelar Bazar Ramadhan. Bazar ramadhan ini diikuti oleh beberapa Kecamatan, SKPD, dan pihak swasta lainnya.
 
 Pemerintah Kabupaten Tangerang kembali menggelar bazar ramadhan tahun 2014, acara tersebut digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Tangerang, acara tersebut bertujuan agar masyarakat kecil menengah bisa memperoleh kebutuhan pokok dengan harga yang sangat terjangkau dan juga berkualitas.
 
Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar dalam Sambutannya mengatakan agenda Bazar ramadhan ini adalah agenda rutin Pemerintah Kabupaten Tangerang yang bertujuan untuk membantu warga tidak mampu dalam mengapapi kebutuhan menjelang hari Raya Idul Fitri 1435 H. bazaar Ramadhan  ini semakin dirasakan oleh masyarakat kecil di Kabupaten Tangerang dalam memenuhi kebutuhan rumah tangganya menjelang lebaran.

“ Diharapkan Bazar Ramadhan tahun ini bisa membantu masyarakat kecil dalam memenuhi kebutuhan rumahtangga menjelang hari Raya Idul Fitri”, terang Bupati A. Zaki Iskandar.
 
Bupati A. Zaki Iskandar pun menyambut baik kegiatan Bazar murah seperti ini, mengingat beberapa kebutuhan pokok dipasaran yang terus melonjak cukup tinggi. “ bazaar Ramadhan kali ini diharapkan akan menjadi solusi bagi masyarakat khususnya dikabupaten tangerang, disamping itu sangat baik pula dalam rangka menumbuh kembangkan solideritas dan kepekaan social di dalam membantu sesama masyarakat”, ucapnya.
 
Dalam setiap gelaran bazar Ramadan yang diadakan pemerintah Kabupaten Tangerang, masyarakat kabupaten Tangerang khususnya warga sekitar area puspemkab tangerang sangat antusias sekali dengan acara bazaar tersebut. “animo masyarakat dari Tahun ketahun selalu tinggi, dan kualitas barang yang diperjualbelikan pun tidak kalah bagus dengan yang beredar di pasaran,” ungkap Rudi Maesal selaku ketua IKPTK Kab Tangerang.
 
Dijumpai di stand IKPTK Harga kebutuhan pokok yang ditawarkan dalam bazaar tersebut sangat terjangkau seperti beras 5 Kg Rp. 30.000, Telur 1 Kg Rp. 15.000, gula pasir 1 kg Rp. 9.000, tepung terigu 1 kg Rp. 7.000, minyak goreng 2 Liter Rp. 16.000, sirup 1 Botol Rp. 8.000, mie instan 5 bungkus Rp. 5.000. setiap tahunya kami membuat paling setikit 1000 paket terjual dengan hitungan jam, untuk hari ini kita sebarkan kupon  terjual habis.

“ Saya berharap bazaar ini bisa membantu kesulitan masyarakat dalam menghadapi kebutuhan Ramadhan dan idul fitri,” ujar pria yang akrab disafa Rudi.
 
Terlihat ribuan masyarakat menyerbu bazaar ramadhan kali ini, tidak tanggung tanggung paket sembako murah pun disiapkan contohnya dari dinas Perindustrian perdagangan menyiapkan 1000 paket sembako untuk dibagikan kepada warga tidak mampu. Dalam bazaar tahun ini pun trut ikut serta pihak swasta seperti halnya indomart, sosro, UKM yang ada di Kabupaten Tangerang. Dalam acara bazaar hadir pula wakil bupati H. hermansyah, sekda, dan kepala SKPD. (Suk/Hms/ARD)
 
PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill