Connect With Us

Bapak Tiri Aniaya Pacar Anak Gadisnya

| Senin, 14 September 2009 | 19:05

TANGERANGNEWS-Gara-gara anak gadisnya sering dianteruin cowok, Bondan (30), tega memukuli teman lelaki anaknya sampai sekarat. Warga RT 03/15 Kelurahan Salembaran Jaya, Kosambi, Kabupaten Tangerang, itu terpaksa berurusan dengan pihak yang berwajib. Ia ditangkap aparat Polsek Teluknaga karena diduga menganiaya NN (25), teman pria anak perempuannya, Mala (16). Menurut informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.00. WIB. Pagi itu, korban NN datSng ke rumah Bondan menggunakan sepeda motor sambil mengantar pulang Mala yang tak lain adalah anak tiri Bondan. Kedatangan NN ternyata membuat emosi Bondan karena sebagai seorang bapak mengira NN telah membawa pergi anak tiri pelaku tanpa pamit. Karena malam sebelumnya, Mala memang tidak pulang ke rumah. Melihat anak tirinya diantar pemuda tak dikenal, pelaku emosi dan langsung mengambil bambu berpaku dari dalam rumahnya. Tanpa basa-basi, pelaku langsung memukulkan bambu tersebut secara membabi buta ke wajah korban. Korban yang tidak menduga mendapat serangan, hanya bisa menutupi wajahnya dengan tangan. Meski sempat lari mencoba menyelamatkan diri, korban tetap saja terkena pukulan bambu pelaku. Seketika itu korban NN pun roboh dan nyaris pingsan, tetapi beruntung nyawa korban dapat diselamatkan setelah sejumlah warga datang dan mencoba melerai. Namun tidak berhenti sampai di situ saja pelaku ternyata mengambil dompet dan kunci sepeda motor korban. Sementara itu korban NN yang mendapat luka bocor di kepalanya, langsung dilarikan ke RS Mitra Husada Kampung Melayu oleh warga sekitar. Polisi yang mendapat laporan penganiayaan langsung meluncur ke tempat kejadian. Sejumlah anggota polisi berpakaian preman pun langsung menangkap dan mengamankan pelaku beserta barang bukti sebuah bambu berpaku. Menurut kesaksian beberapa tetangga Bondan, kejadian yang menimpa teman laki-laki anaknya Mala dengan inisial NN karena Bondan kesal melihat anka tirinya itu jarang pulang. "Pak Bondan kesal dan marah begitu melihat anak tirinya diantar pemuda yang tidak dikenalnya," kata Soni, tetangga pelaku. Dari kepolisian, diperoleh informasi bahwa pelaku hingga kemarin masih ditahan. "Pelakunya sudah kita amankan. Korbannya di RS Mitra Husada," kata Iptu Husin, Kanit Reskrim Polsek Teluknaga, beberapa jam setelah kejadian. Dan ternyata karena NN mencintai Mala, akhirnya keluarganya mendatangi Polsek Teluk Naga dan meminta ijin kepada Bondan agar kedua anaknya dinikahkan. (sahara)
AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill