Connect With Us

Aksi Yuli Zaki Iskandar Sidak PKK

Denny Bagus Irawan | Senin, 15 September 2014 | 15:46

| Dibaca : 2173

Aksi Yuli Zaki Iskandar Sidak PKK (Humas Kabupaten Tangerang / TangerangNews)

 
TANGERANG-Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang Yuli Zaki Iskandar melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) dalam rangka Bina Wilayah ke Kelurahan Kuta Jaya Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang,  Senin lalu.
 
Didampingi oleh Ketua TP PKK Kecamatan Pasar Kemis,   Sugiarti Asep, Ketua PKK Kelurahan Kutajaya Dewi Suhartina, dan Anggota TP PKK Kecamatan dan kelurahan.
 
“Kunjungan ini untuk mengevaluasi kinerja TP PKK Kecamatan, Kelurahan dan Desa apakah sudah melaksanakan tugas dan fungsinya secara baik dan benar,” terang Yuli.
 
Yuli Zaki Iskandar dalam mengatakan,  salah satu organisasi yang telah menunjukkan perannya dalam memotivasi dan memberdayakan potensi serta kemampuan kaum perempuan di  pedesaan  yang  telah  dikenal  secara luas  antara  lain Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga disingkat PKK   Organisasi ini merupakan sebuah  gerakan  yang tumbuh dari bawah  dengan perempuan sebagai penggerak dan  dinamisatornya dalam membangun, membina, dan membentuk keluarga untuk mewujudkan kesejahteraaan  keluarga   sebagai  satuan   kelompok   terkecil  dalam masyarakat.
 
 “ PKK merupakan  salah  satu   mitra  kerja   pemerintah   dan   organisasi kemasyarakatan lainnya, yang tertuang dalam Permendagri dimaksud. PKK mempunyai  peran  dalam mernbantu  pemerintah  (terutama pemerintah desa/kelurahan) dalam meningkatkan kesejahteraan lahir batin, menuju  terwujudnya   keluarga  yang  bermartabat,  sejahtera, maju, mandiri, dan  harmonis,” terangnya.
 
 
 
AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

NASIONAL
PT Softex Indonesia Donasikan 10 Ribu Popok Dewasa untuk Pasien Lansia COVID-19

PT Softex Indonesia Donasikan 10 Ribu Popok Dewasa untuk Pasien Lansia COVID-19

Jumat, 10 April 2020 | 09:20

TANGERANGNEWS.com-Semakin masifnya penyebaran wabah virus Corona (COVID-19) di Indonesia, membuat banyak pihak, baik perusahaan maupun

OPINI
Bullying dalam Dunia Pendidikan

Bullying dalam Dunia Pendidikan

Rabu, 8 April 2020 | 11:31

Di era globalisasi ini para generasi penerus bangsa mengalami krisis moral. Dimana saat ini banyak sekali tindak kekerasan di dunia pendidikan salah

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile