Connect With Us

Aksi Yuli Zaki Iskandar Sidak PKK

Denny Bagus Irawan | Senin, 15 September 2014 | 15:46

| Dibaca : 2063

Aksi Yuli Zaki Iskandar Sidak PKK (Humas Kabupaten Tangerang / TangerangNews)

 
TANGERANG-Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang Yuli Zaki Iskandar melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) dalam rangka Bina Wilayah ke Kelurahan Kuta Jaya Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang,  Senin lalu.
 
Didampingi oleh Ketua TP PKK Kecamatan Pasar Kemis,   Sugiarti Asep, Ketua PKK Kelurahan Kutajaya Dewi Suhartina, dan Anggota TP PKK Kecamatan dan kelurahan.
 
“Kunjungan ini untuk mengevaluasi kinerja TP PKK Kecamatan, Kelurahan dan Desa apakah sudah melaksanakan tugas dan fungsinya secara baik dan benar,” terang Yuli.
 
Yuli Zaki Iskandar dalam mengatakan,  salah satu organisasi yang telah menunjukkan perannya dalam memotivasi dan memberdayakan potensi serta kemampuan kaum perempuan di  pedesaan  yang  telah  dikenal  secara luas  antara  lain Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga disingkat PKK   Organisasi ini merupakan sebuah  gerakan  yang tumbuh dari bawah  dengan perempuan sebagai penggerak dan  dinamisatornya dalam membangun, membina, dan membentuk keluarga untuk mewujudkan kesejahteraaan  keluarga   sebagai  satuan   kelompok   terkecil  dalam masyarakat.
 
 “ PKK merupakan  salah  satu   mitra  kerja   pemerintah   dan   organisasi kemasyarakatan lainnya, yang tertuang dalam Permendagri dimaksud. PKK mempunyai  peran  dalam mernbantu  pemerintah  (terutama pemerintah desa/kelurahan) dalam meningkatkan kesejahteraan lahir batin, menuju  terwujudnya   keluarga  yang  bermartabat,  sejahtera, maju, mandiri, dan  harmonis,” terangnya.
 
 
 
HIBURAN
Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Minggu, 8 Desember 2019 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan sukacita Natal dan Tahun Baru, Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan semarak perayaan dalam rangkaian acara bertajuk Sparkling Christmas, mulai tanggal 6 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

KAB. TANGERANG
12 Kompolotan Maling Motor Dibekuk Bekuk Polresta Tangerang

12 Kompolotan Maling Motor Dibekuk Bekuk Polresta Tangerang

Kamis, 12 Desember 2019 | 21:39

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 12 pelaku kejahatan yang sering beraksi mencuri kendaraan bermotor roda dua ditangkap Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Tangerang.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang