Connect With Us

Aksi Yuli Zaki Iskandar Sidak PKK

Denny Bagus Irawan | Senin, 15 September 2014 | 15:46

| Dibaca : 2090

Aksi Yuli Zaki Iskandar Sidak PKK (Humas Kabupaten Tangerang / TangerangNews)

 
TANGERANG-Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang Yuli Zaki Iskandar melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) dalam rangka Bina Wilayah ke Kelurahan Kuta Jaya Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang,  Senin lalu.
 
Didampingi oleh Ketua TP PKK Kecamatan Pasar Kemis,   Sugiarti Asep, Ketua PKK Kelurahan Kutajaya Dewi Suhartina, dan Anggota TP PKK Kecamatan dan kelurahan.
 
“Kunjungan ini untuk mengevaluasi kinerja TP PKK Kecamatan, Kelurahan dan Desa apakah sudah melaksanakan tugas dan fungsinya secara baik dan benar,” terang Yuli.
 
Yuli Zaki Iskandar dalam mengatakan,  salah satu organisasi yang telah menunjukkan perannya dalam memotivasi dan memberdayakan potensi serta kemampuan kaum perempuan di  pedesaan  yang  telah  dikenal  secara luas  antara  lain Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga disingkat PKK   Organisasi ini merupakan sebuah  gerakan  yang tumbuh dari bawah  dengan perempuan sebagai penggerak dan  dinamisatornya dalam membangun, membina, dan membentuk keluarga untuk mewujudkan kesejahteraaan  keluarga   sebagai  satuan   kelompok   terkecil  dalam masyarakat.
 
 “ PKK merupakan  salah  satu   mitra  kerja   pemerintah   dan   organisasi kemasyarakatan lainnya, yang tertuang dalam Permendagri dimaksud. PKK mempunyai  peran  dalam mernbantu  pemerintah  (terutama pemerintah desa/kelurahan) dalam meningkatkan kesejahteraan lahir batin, menuju  terwujudnya   keluarga  yang  bermartabat,  sejahtera, maju, mandiri, dan  harmonis,” terangnya.
 
 
 
AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

TANGSEL
Diskusi MTRS: Tinggalkan Pendidikan Sekuler, Kembali ke Islam

Diskusi MTRS: Tinggalkan Pendidikan Sekuler, Kembali ke Islam

Sabtu, 25 Januari 2020 | 18:32

TANGERANGNEWS.com-Puluhan muslimah memadati selasar masjid Al Bayan di kawasan kampus Institut Teknologi Indonesia (ITI) di Jalan Raya

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri