Connect With Us

Bahas Isu Pembangunan, Eks & Pejabat Tangerang Kumpul

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 18 September 2014 | 16:40

| Dibaca : 1157

Bahas Isu Pembangunan, Eks & Pejabat Tangerang Kumpul (Humas Kabupaten Tangerang / TangerangNews)

 
 
TANGERANG-IKAPTK (Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan), Purnabakti Birokrat Pemda Se-Tangerang Raya dan Yayasan Muslimin Tangerang saling temu kangen dan halal bihalal, Kamis (18/09) di Istana Nelayan, Kota Tangerang.

Ketua Yayasan Muslimin Nana Suryana menjelaskan,  maksud dan tujuan diadakannya temu kangen dan halal bihalal ini ialah untuk mengobati rasa kangen para pejabat dan mantan pejabat se-Tangerang Raya.

"Saya sangat bangga dan terharu sekali bisa berkumpul seperti ini,"tutur Nana Suryana.

Ketua Pembina Yayasan Muslimin Tangerang H.Tadjus Sobirin menyampaikan, berterimakasih untuk seluruh pejabat yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir.

Mantan Wakil Gubernur Banten,  selaku Ketua IKPTK  H.Masduki berharap dengan adanya silaturahmi ini antar hubungan para pejabat se-Tangerang Raya semakin baik dan selalu terkoordinasi.

Wakil Bupati Tangerang Hermansyah menjelaskan, sepatutnya kita ini berasal dari keluarga yang sama yakni Kabupaten Tangerang. Sedangkan Wakil Wali Kota Tangsel  H.Benyamin Davnie memberikan sambutannya.  Menurut dia Tangerang memang memiliki sejarah tersendiri, momentum yang seperti ini yang harus selalu dijaga.

Sachrudin Wakil Wali Kota Tangerang mengatakan, hal-hal seperti ini harus dijadikan contoh. Dimana masa-masa pension mantan pejabat di Tangerang tetap masih menunjukan kepeduliannya. Terutama untuk kemajuan Tangerang.  "Ini patut kita jadikan pelajaran dan kepedulian kita," tuturnya.
MANCANEGARA
Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang dialami seorang ibu di China. Dia dikubur hidup-hidup oleh sang anak lantaran enggan merawatnya. Beruntung dia berhasil selamat

BANTEN
Menuju New Normal, PSBB di Tangerang Raya Diperpanjang

Menuju New Normal, PSBB di Tangerang Raya Diperpanjang

Minggu, 31 Mei 2020 | 16:55

TANGERANGNEWS.com–Gubernur Banten Wahidin Halim menyatakan pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di wilayah Tangerang Raya (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan)

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

KAB. TANGERANG
Remaja Tenggelam di Galian Pasir Cikupa Tewas

Remaja Tenggelam di Galian Pasir Cikupa Tewas

Rabu, 3 Juni 2020 | 19:59

TANGERANGNEWS.com-Petugas gabungan akhirnya berhasil menemukan jasad Muhamad Ramadan, remaja berusia 17 tahun yang tenggelam di lokasi bekas galian pasir, Kampung Pulo RT 13/05, Desa Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein