Connect With Us

Bahas Isu Pembangunan, Eks & Pejabat Tangerang Kumpul

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 18 September 2014 | 16:40

| Dibaca : 1057

Bahas Isu Pembangunan, Eks & Pejabat Tangerang Kumpul (Humas Kabupaten Tangerang / TangerangNews)

 
 
TANGERANG-IKAPTK (Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan), Purnabakti Birokrat Pemda Se-Tangerang Raya dan Yayasan Muslimin Tangerang saling temu kangen dan halal bihalal, Kamis (18/09) di Istana Nelayan, Kota Tangerang.

Ketua Yayasan Muslimin Nana Suryana menjelaskan,  maksud dan tujuan diadakannya temu kangen dan halal bihalal ini ialah untuk mengobati rasa kangen para pejabat dan mantan pejabat se-Tangerang Raya.

"Saya sangat bangga dan terharu sekali bisa berkumpul seperti ini,"tutur Nana Suryana.

Ketua Pembina Yayasan Muslimin Tangerang H.Tadjus Sobirin menyampaikan, berterimakasih untuk seluruh pejabat yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir.

Mantan Wakil Gubernur Banten,  selaku Ketua IKPTK  H.Masduki berharap dengan adanya silaturahmi ini antar hubungan para pejabat se-Tangerang Raya semakin baik dan selalu terkoordinasi.

Wakil Bupati Tangerang Hermansyah menjelaskan, sepatutnya kita ini berasal dari keluarga yang sama yakni Kabupaten Tangerang. Sedangkan Wakil Wali Kota Tangsel  H.Benyamin Davnie memberikan sambutannya.  Menurut dia Tangerang memang memiliki sejarah tersendiri, momentum yang seperti ini yang harus selalu dijaga.

Sachrudin Wakil Wali Kota Tangerang mengatakan, hal-hal seperti ini harus dijadikan contoh. Dimana masa-masa pension mantan pejabat di Tangerang tetap masih menunjukan kepeduliannya. Terutama untuk kemajuan Tangerang.  "Ini patut kita jadikan pelajaran dan kepedulian kita," tuturnya.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

BANTEN
Tawuran Suporter Sepakbola Pecah di Cilegon

Tawuran Suporter Sepakbola Pecah di Cilegon

Senin, 21 Oktober 2019 | 21:26

Cilegon - Kericuhan antara suporter Perserang dan Cilegon United terjadi di jalan protokol Kota Cilegon. Toko obat dilempari batu menyebabkan pintu kaca

TEKNO
Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Kamis, 17 Oktober 2019 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menjanjikan kemacetan yang terjadi di wilayah BSD City bakal terurai. Sebab kini Sinarmas Land telah menggunakan jasa OneSmartServices guna mewujudkan

NASIONAL
Pengalaman Atasi Konflik, M Nazar Masuk Radar Menteri Sosial

Pengalaman Atasi Konflik, M Nazar Masuk Radar Menteri Sosial

Senin, 21 Oktober 2019 | 10:31

TANGERANGNEWS.com-Usai dilantik, Presiden Joko Widodo menginginkan agar kedepan pemerintahannya, termasuk kementerian-kementerian di bawahnya, harus mampu mengatasi persoalan-persoalan klasik yang monoton tanpa solusi dan hasil.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro