Connect With Us

Dua Perampokan Warnai Cisauk

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 15 September 2009 | 16:37

Ilustrasi perampok. (@TangerangNews2020 / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Aksi perampokan mendekati lebaran semakin marak terjadi di wilayah Kabupaten Tangerang. Kali ini korbannya seorang anggota marinir TNI angkatan Laut yang berpangkat Sersan Mayor bernama Kumindar ,45, yang tinggal di Perumahan Puri Serpong 2, Blok AH 3 No.17 Cisauk, Kabupaten Tangerang, semalam.

Perampok yang diduga masuk kedalam rumah Kumindar dengan cara mencongkel jendela yang ada tralisnya. Setelah berhasil kemudian kawanan rampok yang diduga mencapai 6 orang langsung masuk kedalam kamar utama. Didalam kamar itu ternyata hanya ada istri Kusmidar, bernama Eva dan satu orang anaknya.

Merasa ada orang yang masuk kedalam kamar, Eva terbangun dan kaget melihat ada orang yang tidak dikenalnya ada didalam kamar. Kemudian kawanan rampok itu langusng mengalungkan cluritnya ke leher Eva, dan yang lainnya mengacak-acak lemari serta semua ruangan di dalam rumah itu. “ Malam itu bapak sedang piket, jadi tidak ada di tempat “ kata Eva.

Karena didalam rumah Kusmidar tidak ada barang yang berharga, akhirnya kawanan rampok itu memutuskan untuk masuk ke rumah sebelah Kusmidar dan meninggalkan Eva serta satu anaknya. Kawanan rampok langsung memasuki rumah korban Rulli ,28, yang letaknya bersebelahan dengan Kusmidar.

Didalam rumah Rulli ada istrinya Nur yang tertidur diluar kamar terbangun saat ada orang yang masuk ke dalam rumahnya melalui jendela. Musliman yang terbangun langsung ditodongkan clurit oleh kawanan rampok. Kawanan rampok berhasil menggasak DVD, 3 buah HP serta motor.

Tetapi sewaktu para perampok mau membawa motor keluar rumah, Musliman nekat teriak. Kapolsek Cisauk, AKP. Wempi mengatakan memang benar ada dua laporan tentang pencurian bukan perampokan. Dan diduga maling masuk melaui arela persawahan, karena kalau masuk melalui pintu depan ada satpam nya. (SHR)

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill