Connect With Us

Zaki Tagih Janji PU Keruk Sungai Cisadane

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 28 September 2014 | 19:29

| Dibaca : 821

Zaki saat melihat pesisir Pantai Dadap (Dira Derby / TangerangNews)

 
TANGERANG
-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menagih janji Kementerian Pekerjaan Umum (PU) untuk mengeruk Sungai Cisadane sebagai upaya mengatasi banjir di wilayah Tangerang.
 
“Kita terus ingatkan mereka, terkait MOU yang ditandatangi Bogor itu untuk keruk Cisadane. Harusnya tahun ini sudah mulai realisiasi,” jelasnya.
 
Selain itu, Zaki juga meminta agar pemerintah pusat segera menyerahkan pengelolaan empat situ Pemkab Tangerang, yakni Situ Kelapa Dua, Cilongok,Garukgak dan Pasar Kemis.
 
“Sebaiknya secepatnya diserahkan ke kita agar bisa dibersihin. Nantinya juga kita mau bikin waduk dan tandon air PDAM. Sekaligus mengatasi banjir yang disebabkan sungai yang melintasi situ-situ itu,” jelasnya.
 
Untuk itu, Zaki berharap agar menteri Pekerjaan Umum baru di era pemerintahan Jokowi tidak lupa dengan program yang lama.
 
“Mudah-mudahan menteri yang baru berpegangan dengan perjanjian menteri yang lama. Jangan sampai menteri baru lupa, nanti programnya baru lagi, yang lama tidak dijalanin. Makanya kita terus ingatkan,” jelasnya.
 
 
OPINI
Mendambakan Keadilan Sosial

Mendambakan Keadilan Sosial

Rabu, 26 Februari 2020 | 21:41

TANGERANGNEWS.com-OLEH: Jaya Suprana

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

KOTA TANGERANG
Banjir & Infrastruktur Disorot Saat Paripurna HUT Kota Tangerang ke-27 

Banjir & Infrastruktur Disorot Saat Paripurna HUT Kota Tangerang ke-27 

Jumat, 28 Februari 2020 | 19:02

TANGERANGNEWS.com–Persoalan banjir dan infrastruktur menjadi sorotan dalam rapat paripurna resepsi HUT ke-27 Kota Tangerang di ruang paripurna gedung DPRD Kota Tangerang, Jumat (28/2/2020)

BISNIS
Zaki Dampingi Menperin Lepas Ekspor Pipa Fiberglass Terbesar Ke Amerika

Zaki Dampingi Menperin Lepas Ekspor Pipa Fiberglass Terbesar Ke Amerika

Rabu, 26 Februari 2020 | 18:55

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang mendampingi Menteri perindustrian RI Agus Gumiwang Kartasasmita melepas ekspor pipa komposisi serat kaca (fiberglass) berdiameter 3,4 meter dengan panjang total 5,3 kilometer ke Silicon Valley, Amerika Serikat

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt