Connect With Us

Camat Pakuhaji Terharu, Bupati Resmikan Kantornya

Denny Bagus Irawan | Minggu, 28 September 2014 | 15:15

Zaki saat melihat pesisir Pantai Dadap (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.comKecamatan Pakuhaji merayakan HUT yang ke-22 bertepatan pada peresmian gedung baru Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.
 
Peresmian Kantor Kecamatan Pakuhaji di resmikan langsung oleh Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Pakuhaji, Jumat, (26/09).
 
Camat Pakuhaji Nurhalim mengatakan dalam sambutannya,  Kecamatan Pakuhaji yang merupakan pemekaran  dari Kecamatan Sepatan  berdiri sejak 28 September 1992. Sebagian besar penduduknya berprofesi sebagai nelayan.
 
 “Saya tidak menyangka dan terharu sekali dengan perayaan HUT kecamatan dan peresmian gedung baru ini, semeriah ini karena hanya dengan waktu persiapan selama empat hari saja bisa meriah, dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang terkait yang membantu pesta rakyat ini” ujarnya sambil meneteskan air mata.
 
Bupati Tangerang Ahemd Zaki Iskandar mengungkapkan,  bahwa Keberadaan sebuah Kantor Kecamatan merupakan suatu hal yang sangat vital. Karena kantor Kecamatan adalah akses utama pemerintah daerah yang langsung bersentuhan dan melayani masyarakat sekitar.
 
Dengan didirikannya gedung Kecamatan Pakuhaji ini Bupati menghimbau kepada Camat Pakuhaji beserta jajaran dan masyarakat agar menjaga dan merawat seluruh sarana dan prasarananya.  (RAZ)
 
 
SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

BISNIS
Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Selasa, 23 April 2024 | 13:07

Hasil seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024 sudah dapat dicek mulai Selasa, 23 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill