Connect With Us

30 Kali Beraksi, 4 Bandit Sadis Pemain Subuh Ditembak

Jangkar | Kamis, 16 Oktober 2014 | 18:40

| Dibaca : 3058

Empat bandit sadis yang merupakan pelaku pencuri motor asal Kabupaten Lebak, Banten ditangkap petugas Polresta Tangerang, Kamis (16/10). (Jangkar / TangerangNews)

TANGERANG-Empat bandit sadis yang merupakan pelaku pencuri motor asal Kabupaten Lebak, Banten ditangkap petugas Polresta Tangerang, Kamis (16/10).  

Satu diantaranya terpaksa ditembak saat akan melarikan diri dari petugas. Keempatnya masing-masing berinisial YR, YY, ER dan HR. Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Aris Tri Yunarko mengatakan, modus operandi yang digunakan pelaku yakni dengan mencuri dan merampas kendaraan warga yang di parkir dan berkendaraan pada dini hari di tempat yang sepi.

"Ini pemain subuh. Mereka bersenjatakan golok untuk melukai korbannya yang melakukan perlawanan," katanya.

Dalam pengerebekan yang berlangsung di daerah Kabupaten Lebak, petugas berhasil menyita 12 barang bukti kendaraan berbagai merk.

"Pelakunya sudah lebih 30 kali melakukan aksinya di wilayah hukum Polresta Tangerang," kata Aris.

Kanit Ranmor Polresta Tangerang IPDA Feby Fahlevi menambahkan, pelaku yang ditembak berinisial ER saat dilakukan penangkapan melakukan perlawanan dan mencoba kabur."Sehingga dengan terpaksa dilakukan penembakan," imbuhnya.

Atas perbuatan tersebut, ke empat pelaku kini harus mendekam di Mapolresta Tangerang dan dituntut ancaman Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan (Curat) ancaman 5 tahun penjara. "Sedangkan sebilah golok dan kunci letter T berhasil disita dari tersangka sebagai barang bukti," tandasnya.
 
 
KAB. TANGERANG
Ini Rincian Kerusakan Akibat Angin Puting Beliung di Mauk

Ini Rincian Kerusakan Akibat Angin Puting Beliung di Mauk

Jumat, 13 Desember 2019 | 12:49

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) terus membantu korban terkena

BISNIS
Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Jumat, 6 Desember 2019 | 14:13

TANGERANGNEWS.com – Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) kembali hadir di Summarecon Mall Serpong (SMS). Acara yang berlangsung sampai Minggu (8/12) menghadirkan produk terbaru dari Mitsubishi Motors, yaitu Xpander Cross.

TEKNO
5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

Jumat, 29 November 2019 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Multiplayer online battle arena, dikenal juga dengan sebutan MOBA, adalah genre game yang begitu digandrungi saat ini. Di

HIBURAN
Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Minggu, 8 Desember 2019 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan sukacita Natal dan Tahun Baru, Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan semarak perayaan dalam rangkaian acara bertajuk Sparkling Christmas, mulai tanggal 6 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang