Connect With Us

30 Kali Beraksi, 4 Bandit Sadis Pemain Subuh Ditembak

Jangkar | Kamis, 16 Oktober 2014 | 18:40

| Dibaca : 3062

Empat bandit sadis yang merupakan pelaku pencuri motor asal Kabupaten Lebak, Banten ditangkap petugas Polresta Tangerang, Kamis (16/10). (Jangkar / TangerangNews)

TANGERANG-Empat bandit sadis yang merupakan pelaku pencuri motor asal Kabupaten Lebak, Banten ditangkap petugas Polresta Tangerang, Kamis (16/10).  

Satu diantaranya terpaksa ditembak saat akan melarikan diri dari petugas. Keempatnya masing-masing berinisial YR, YY, ER dan HR. Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Aris Tri Yunarko mengatakan, modus operandi yang digunakan pelaku yakni dengan mencuri dan merampas kendaraan warga yang di parkir dan berkendaraan pada dini hari di tempat yang sepi.

"Ini pemain subuh. Mereka bersenjatakan golok untuk melukai korbannya yang melakukan perlawanan," katanya.

Dalam pengerebekan yang berlangsung di daerah Kabupaten Lebak, petugas berhasil menyita 12 barang bukti kendaraan berbagai merk.

"Pelakunya sudah lebih 30 kali melakukan aksinya di wilayah hukum Polresta Tangerang," kata Aris.

Kanit Ranmor Polresta Tangerang IPDA Feby Fahlevi menambahkan, pelaku yang ditembak berinisial ER saat dilakukan penangkapan melakukan perlawanan dan mencoba kabur."Sehingga dengan terpaksa dilakukan penembakan," imbuhnya.

Atas perbuatan tersebut, ke empat pelaku kini harus mendekam di Mapolresta Tangerang dan dituntut ancaman Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan (Curat) ancaman 5 tahun penjara. "Sedangkan sebilah golok dan kunci letter T berhasil disita dari tersangka sebagai barang bukti," tandasnya.
 
 
PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

HIBURAN
Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Kamis, 26 Desember 2019 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land memprediksi selama libur Natal dan Tahun Baru 2020 jumlah pengunjung mengalami lonjakan yang siginfikan terhadap sejumlah fasilitas liburan

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

KOTA TANGERANG
PMI Kota Tangerang Jadi Tuan Rumah Simulasi Posko & Logistik

PMI Kota Tangerang Jadi Tuan Rumah Simulasi Posko & Logistik

Kamis, 23 Januari 2020 | 18:48

TANGERANGNEWS.com-Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar kegiatan penyegaran dan program magang logistik dan posko dalam tanggap darurat

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri