Connect With Us

HUT Citra Raya, Bupati Gowes Keliling Cikupa

Denny Bagus Irawan | Minggu, 19 Oktober 2014 | 15:08

HUT Citra Raya, Bupati Gowes Keliling Cikupa (Dira Derby / TangerangNews)

 
 
CIKUPA-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersepeda (gowes) bersama peserta eco bike dalam rangka memperingati HUT Citra Raya yang ke-20. 
 
Zaki ditemani oleh Asisten I, Kadispora unsur muspika Kecamatan Cikupa, dan Panongan, serta jajaran Direksi Ciputra Residence berkeliling Citra Raya, Minggu (19/10).
 
 
Ajakan untuk terus melestarikan kegiatan eco bike dan program eco culture itu tentunya bukan hanya kepada para penghuni yang tinggal di perumahan Citra Raya saja. Melainkan kepada seluruh masyarakat yang tinggal di sekitar perumahan Citra Raya.
 
 
Dalam sambutannya Dirut PT Ciputra Residence Budiyarsa Sastra Winata mengungkapkan, peringatan HUT Citra Raya yang ke-20 ini pihak Ciputra melakukan serangkaian kegiatan yang positif dan bermanfaat terutama untuk lingkungan sekitar. 
 
 Diantaranya eco culture, eco claster, eco bike, dan serangkaian kegiatan lainnya.
 
 Pihak Ciputra Residence juga telah membangun lima sanitasi sekolah yang ada di sekitar wilayah citra. 
 
 
“Kita bisa bekerja sama seiring dengan pemerintah daerah untuk mendukung program sanitasi sekolah, dan kedepannya akan terus kita tingkatkan lagi program ini,” terang Budiyarsa.
 
 
“Saya pun berterimakasih dan serta menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setingi-tingginya kepada PT.Ciputra Residence yang telah membangun lima sanitasi sekolah dasar dilingkungan sekitar perumahan Citra Raya. Ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial PT. Ciputra Residence terhadap lingkungan sekitar khususnya bagi keberadaan sanitasi sekolah yang layak,” tutur Zaki. 
 
“Semoga apa yang dilakukan PT. Ciputra Residence ini bisa diikuti oleh pengembang dan perusahaan lainnya di kabupaten tangerang,” kata Zaki
 
Tak lupa Bupati Zaki memberikan ucapan selamat atas HUT Citra kepada Direktur Utama beserta jajaran direksi dan seluruh karyawan PT. Ciputra Residence.
 
 "Semoga diusia yang cukup dewasa ini, seluruh program pembangunan PT.Ciputra Residence dapat tewujud sesuai yang diharapkan,”tuturnya.
 
MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill