Connect With Us

Dewan Pengawas PDAM TKR Dikukuhkan

Denny Bagus Irawan | Jumat, 31 Oktober 2014 | 18:13

Dewan Pengawas PDAM TKR Dikukuhkan (Dira Derby / TangerangNews)

 
 
 
TANGERANG–Dewan Pengawas PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang dikukuhkan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di Pendopo Kabupaten Tangerang, Jumat (31/10).  
 
Bupati mengatakan, dewan pengawas PDAM yang nantinya menjadi jembatan antara Pemerintah Kabupaten Tangerang sebagai pemilik modal dengan pihak perusahan terkait (PDAM TKR) itu diharapkan dapat menjadi mata dan telinga bagi pemerintah daerah.
 
“Diharapkan mampu bekerjasama dengan perusahaan untuk mewujudkan visi misi PDAM dan pemerintah,” tutur Bupati.
 
 
Lewat Surat Keputusan Bupati Tangerang Nomor: 539.2/ kep. 462-Huk/ 2014 Bupati  memberhentikan dan mengangkat serta mengambil  sumpah empat orang sebagai ketua sekretaris dan anggota.
 
 
Ke empat orang yang diambil sumpah jabatannya itu masing-masing M Maesyal Rasyid sebagai Ketua, Era Hia sebagai sekretaris, Eka Wibayu sebagai anggota dan Antawira sebagai anggota.
 
Sebelumnya Maesyal Rasyid menjadi Ketua, periode sebelumnya Dewan Pengawas PDAM TKR dipimpin oleh Iskandar Mirsad yang saat ini menjadi Sekda Kabupaten Tangerang.
 
 
 Upaya perbaikan dan pelayanan telah dilakukan pada perusahaan umum daerah dengan  memberikan penambahan penyertaan modal kepada PDAM pada APBD 2013 lalu.
 
”Saya harap keseriusan Pemerintah daerah ini hendaknya mampu dicermati dengan baik oleh seluruh pihak terkait. Tujuannya agar target capaian yang sudah direncanakan  dapat terwujud sesuai harapan kita bersama,” ujar Zaki Iskandar.
 
 
Zaki Iskandar menyampaikan, kebutuhan masyarakat akan ketersediaan air bersih baik untuk industri, niaga, khususnya bagi rumah tangga semakin terus meningkat.
 
Sementara itu kualitas air tanah yang digunakan masyarakat di beberapa wilayah di Kabupaten Tangerang masih sangat buruk sehingga volume kebutuhan masyarakat akan air bersih terus mengalami peningkatan.
 
 
“Saya ucapakan selamat dan selamat bekerja. Diharapkan badan pengawas yang baru ini dapat bekerja dengan baik dan mampu menjadi mediator atau wakil dari pemerintah Kabupaten Tangerang dengan PDAM TKR,” ujarnya.
 
HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

TEKNO
Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Sabtu, 20 April 2024 | 13:46

Penipuan dengan modus surat tilang elektronik palsu masih marak terjadi, terutama pascaarus mudik dan balik Lebaran 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill