Connect With Us

Zaki: Stadion Baru Persita Tangerang Diresmikan 2015

Rusli | Sabtu, 6 Desember 2014 | 00:00

| Dibaca : 13337

Ahmed Zaki Iskandar dalam acara Banten Great Sale 2014 (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Stadion baru yang bakal menjadi markas klub Persita Tangerang di Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, kiranya bakal diresmikan pada tahun 2015. #Persita Tangerang


Demikian dikatakan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, Sabtu (6/12/2014). "Tahun depan (2015) bisa diresmikan," ujarnya.

Terkait maraknya keinginan dari pecinta Persita Tangerang untuk mengaktifkan kembali Stadion Benteng yang menjadi kebanggan klub berjuluk Pendekar Cisadane dan berlokasi di Kota Tangerang, Zaki meminta agar bersabar.

"Tunggu saja stadion baru. Karena Stadion Benteng itu sudah tidak layak pakai. Struktur bangunannya sudah usang," kata Zaki.


Diketahui, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang membangun stadion baru di Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, sebagai pengganti Stadion Benteng di Jalan TMP Taruna, Pemkot Tangerang.

Stadion baru yang digadang-gadang bakal menjadi yang termegah di Tangerang itu kiranya dibangun dengan biaya mencapai Rp90 miliar.

BANTEN
Dikukuhkan, Pjs Wali Kota Tangerang Diingatkan Jangan Korupsi

Dikukuhkan, Pjs Wali Kota Tangerang Diingatkan Jangan Korupsi

Rabu, 14 Februari 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com - Gubernur Banten Wahidin Halim resmi mengukuhkan pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang untuk menggantikan petahana Arief R Wismansyah yang akan mulai memasuki masa kampanye dalam Pilkada Kota Tangerang 2018.

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

BANDARA
Uji Coba Hari Ini, TOD Pintu M1 Bandara Soekarno-Hatta Beroperasi 1 Maret

Uji Coba Hari Ini, TOD Pintu M1 Bandara Soekarno-Hatta Beroperasi 1 Maret

Jumat, 16 Februari 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pembangunan proyek kawasan transit terpadu atau transit oriented development (TOD) di Pintu M1 Bandara Soekarno-

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein