Connect With Us

Zaki Harap Kabupaten Tangerang Kembali Raih Juara Umum Porprov

Rusli | Minggu, 16 November 2014 | 00:00

| Dibaca : 1430

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar saat menghadiri opening ceremony Porprov IV Banten (Ardi / TangerangNews)

TANGERANG-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar berharap kontingen atlet Kabupaten Tangerang bisa kembali mempertahankan gelara juara umum pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Banten, seperti tahun sebelumnya.

Sebagai juara umum, Bupati Zaki menyerahkan kembali piala bergilir juara umum Porprov kepada Plt Gubernur Banten Rano Karno dan diserahkan kepada Walikota Serang Tb Haerul Jaman, selaku tuan rumah.

“Selamat bertanding dan terus tunjukan semangat juang tinggi dan pantang menyerah. Semoga
Kabupaten Tangerang bisa menjadi juara umum lagi di ajang Porprov Banten IV tahun ini,” harap Zaki usai opening ceremony Porprov IV Banten yang dihelat pada Sabtu (15/11/2014) malam.

Sedianya, pada Porprov ke IV Banten yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 hingga 22 November tahun ini, akan mempertandingkan 34 cabang olahraga serta memperebutkan 2066 medali.
 
Pada ajang tersebut, tercatat melibatkan sebanyak 5.029 atlet dan official, terdiri dari 3.952 atlet dan 1.077 official tim.

HIBURAN
Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kesuksesan sebagai pengusung bazar fashion clothing line dari produk anak bangsa membuat Jakcloth terus berupaya memusakan kebutuhan fashion masyarakat.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

BANTEN
Sepatu Disita Polda Banten, Pedagang di Cikupa Kaget

Sepatu Disita Polda Banten, Pedagang di Cikupa Kaget

Kamis, 8 November 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Banten menyita ribuan pasang sepatu dari beberapa toko di Jalan Raya Serang, Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (8/11/2018) siang.

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden