Connect With Us

Zaki-WH, Ketika Mantan Anggota DPR Terima Reses

Denny Bagus Irawan | Rabu, 24 Desember 2014 | 01:53

| Dibaca : 1457

Zaki-WH, Ketika Mantan Anggota DPR Terima Reses (Humas Kabupaten Tangerang / TangerangNews)

TIGARAKSA-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang juga mantan anggota DPR Ri menerima reses DPR RI dan DPRD Provinsi Banten, Selasa, (23/12). Bupati menerima langsung Wakil Ketua Komisi II DPR RI Wahidin Halim di ruangnya.
 
Wahidin Halim mengatakan, agenda kunjungan kerja reres DPR RI adalah bagian dari komunikasi politik anggota DPR RI di dearah pemilihan dalam hal ini dapil III Banten.
 
Reses bertujuan untuk melakukan pemantauan, serap aspirasi, identifikasi permasalhan lokal, pertukaran informasi, dan penelusuran resolusi atas berbagai masalah di daerah.
 
"Kita ke sini (Kabupaten Tangerang) mau bersilaturahmi dan juga melihat dan mendengar langsung permasalahan dan harapan pemerintah Kabupaten Tangerang," ujar WH sapaan akrab Wahidin Halim. Dia juga menambahkan, bahwa dia akan membawa ke DPR RI untuk di bahas terkait permasalahan dan tantangan Kabupaten Tangerang kedepan.
 
Pada pertemuan tertutup di ruang kerja Bupati Tangerang antara WH dengan Bupati, turut hadir pula Kepala BKD Yani Sutisna, Kadis Kesos Uyung Mulyadi, Kepala BPN Kabupaten Tangerang, serta Kabag Pemdes Deny Iskandar.
 
Dalam obrolan singkat tersebut, Zaki mengharapkan apa yang menjadi pembahasan dan gagasan dari Pemerintah Kabupaten Tangerang khususnya dirinya seperti dana desa, ASN, batas laut dan lainnya, bisa di laksanakan dan menjadi pertimbangan Wahidin Halim dalam merumuskan kebijakan yang tepat.
 
 "Kami mengharapkan Pak Wahidin Halim bisa menyerap aspirasi kami, sehingga bisa menelurkan kebijakan yang pro daerah," ucap Zaki.
 
Dalam hari yang sama, Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menerima Kunjungan dari DPRD Provinsi Banten. Kedatangan Dewan Provinsi Banten tersebut tidak lain untuk menyerap aspirasi di Kabupaten Tangerang.
Sebanyak 13 anggota dewan dari Provinsi Banten itu sebagian besar berasal dari dapil Kabupaten Tangerang, seperti Faizal, Cepi, Abas, Muzakir dan yang lainnya.
 

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

BISNIS
Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Rabu, 30 Mei 2018 | 20:29

TANGERANGNEWS.com-Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali mempersembahkan rangkaian acara

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya