Connect With Us

Zaki-WH, Ketika Mantan Anggota DPR Terima Reses

Denny Bagus Irawan | Rabu, 24 Desember 2014 | 01:53

| Dibaca : 1841

Zaki-WH, Ketika Mantan Anggota DPR Terima Reses (Humas Kabupaten Tangerang / TangerangNews)

TIGARAKSA-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang juga mantan anggota DPR Ri menerima reses DPR RI dan DPRD Provinsi Banten, Selasa, (23/12). Bupati menerima langsung Wakil Ketua Komisi II DPR RI Wahidin Halim di ruangnya.
 
Wahidin Halim mengatakan, agenda kunjungan kerja reres DPR RI adalah bagian dari komunikasi politik anggota DPR RI di dearah pemilihan dalam hal ini dapil III Banten.
 
Reses bertujuan untuk melakukan pemantauan, serap aspirasi, identifikasi permasalhan lokal, pertukaran informasi, dan penelusuran resolusi atas berbagai masalah di daerah.
 
"Kita ke sini (Kabupaten Tangerang) mau bersilaturahmi dan juga melihat dan mendengar langsung permasalahan dan harapan pemerintah Kabupaten Tangerang," ujar WH sapaan akrab Wahidin Halim. Dia juga menambahkan, bahwa dia akan membawa ke DPR RI untuk di bahas terkait permasalahan dan tantangan Kabupaten Tangerang kedepan.
 
Pada pertemuan tertutup di ruang kerja Bupati Tangerang antara WH dengan Bupati, turut hadir pula Kepala BKD Yani Sutisna, Kadis Kesos Uyung Mulyadi, Kepala BPN Kabupaten Tangerang, serta Kabag Pemdes Deny Iskandar.
 
Dalam obrolan singkat tersebut, Zaki mengharapkan apa yang menjadi pembahasan dan gagasan dari Pemerintah Kabupaten Tangerang khususnya dirinya seperti dana desa, ASN, batas laut dan lainnya, bisa di laksanakan dan menjadi pertimbangan Wahidin Halim dalam merumuskan kebijakan yang tepat.
 
 "Kami mengharapkan Pak Wahidin Halim bisa menyerap aspirasi kami, sehingga bisa menelurkan kebijakan yang pro daerah," ucap Zaki.
 
Dalam hari yang sama, Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menerima Kunjungan dari DPRD Provinsi Banten. Kedatangan Dewan Provinsi Banten tersebut tidak lain untuk menyerap aspirasi di Kabupaten Tangerang.
Sebanyak 13 anggota dewan dari Provinsi Banten itu sebagian besar berasal dari dapil Kabupaten Tangerang, seperti Faizal, Cepi, Abas, Muzakir dan yang lainnya.
 
KOTA TANGERANG
BPOM Dorong PMI Tangerang Percepat Sertifikasi 

BPOM Dorong PMI Tangerang Percepat Sertifikasi 

Selasa, 22 September 2020 | 19:39

TANGERANGNEWS.com—Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) mendorong PMI Kota Tangerang untuk mempercepat sertifikasi Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) agar mampu menunjang kemandirian dalam memproduksi darah.

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

PROPERTI
Duta Indah Residence Tawarkan Rumah Berkonsep Town House di Tangerang

Duta Indah Residence Tawarkan Rumah Berkonsep Town House di Tangerang

Selasa, 15 September 2020 | 10:54

TANGERANGNEWS.com– Salah satu kota penyangga Jakarta yang menjadi incaran masyarakat untuk memiliki hunian adalah Tangerang. Perkembangan properti di kawasan ini sangat pesat karena kebutuhan rumah tinggal masih tinggi

BISNIS
Aplikasi Jiwa+ Makin Mudah Pesan Kopi

Aplikasi Jiwa+ Makin Mudah Pesan Kopi

Sabtu, 19 September 2020 | 13:29

TANGERANGNEWS.com-Jiwa Group merilis Jiwa+, sebuah aplikasi

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute