Connect With Us

Zaki-WH, Ketika Mantan Anggota DPR Terima Reses

Denny Bagus Irawan | Rabu, 24 Desember 2014 | 01:53

| Dibaca : 1422

Zaki-WH, Ketika Mantan Anggota DPR Terima Reses (Humas Kabupaten Tangerang / TangerangNews)

TIGARAKSA-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang juga mantan anggota DPR Ri menerima reses DPR RI dan DPRD Provinsi Banten, Selasa, (23/12). Bupati menerima langsung Wakil Ketua Komisi II DPR RI Wahidin Halim di ruangnya.
 
Wahidin Halim mengatakan, agenda kunjungan kerja reres DPR RI adalah bagian dari komunikasi politik anggota DPR RI di dearah pemilihan dalam hal ini dapil III Banten.
 
Reses bertujuan untuk melakukan pemantauan, serap aspirasi, identifikasi permasalhan lokal, pertukaran informasi, dan penelusuran resolusi atas berbagai masalah di daerah.
 
"Kita ke sini (Kabupaten Tangerang) mau bersilaturahmi dan juga melihat dan mendengar langsung permasalahan dan harapan pemerintah Kabupaten Tangerang," ujar WH sapaan akrab Wahidin Halim. Dia juga menambahkan, bahwa dia akan membawa ke DPR RI untuk di bahas terkait permasalahan dan tantangan Kabupaten Tangerang kedepan.
 
Pada pertemuan tertutup di ruang kerja Bupati Tangerang antara WH dengan Bupati, turut hadir pula Kepala BKD Yani Sutisna, Kadis Kesos Uyung Mulyadi, Kepala BPN Kabupaten Tangerang, serta Kabag Pemdes Deny Iskandar.
 
Dalam obrolan singkat tersebut, Zaki mengharapkan apa yang menjadi pembahasan dan gagasan dari Pemerintah Kabupaten Tangerang khususnya dirinya seperti dana desa, ASN, batas laut dan lainnya, bisa di laksanakan dan menjadi pertimbangan Wahidin Halim dalam merumuskan kebijakan yang tepat.
 
 "Kami mengharapkan Pak Wahidin Halim bisa menyerap aspirasi kami, sehingga bisa menelurkan kebijakan yang pro daerah," ucap Zaki.
 
Dalam hari yang sama, Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menerima Kunjungan dari DPRD Provinsi Banten. Kedatangan Dewan Provinsi Banten tersebut tidak lain untuk menyerap aspirasi di Kabupaten Tangerang.
Sebanyak 13 anggota dewan dari Provinsi Banten itu sebagian besar berasal dari dapil Kabupaten Tangerang, seperti Faizal, Cepi, Abas, Muzakir dan yang lainnya.
 

MANCANEGARA
Viral ! Malam Pertama Suami Mabuk Diluar Kamar, Istri Kelelahan Salah Orang

Viral ! Malam Pertama Suami Mabuk Diluar Kamar, Istri Kelelahan Salah Orang

Sabtu, 3 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kisah pemerkosa ini menjadi viral setelah dia berhasil memperdaya pengantin baru. Ya, seorang pengantin baru berusia 18

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

BISNIS
Haji Bakri, Dibalik Kesuksesan Pasar Modern BSD City

Haji Bakri, Dibalik Kesuksesan Pasar Modern BSD City

Selasa, 20 Februari 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pasar tradisonal seringkali dibayangkan sebagai pasar yang kotor, becek, bau dan tidak nyaman. Namun berbeda dengan Pasar Tradisional Modern (Pasmod) BSD City.

HIBURAN
SOUQ Pasar Malam SMS Sajikan Berbagai Masakan Nusantara

SOUQ Pasar Malam SMS Sajikan Berbagai Masakan Nusantara

Senin, 12 Februari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada lebih dari tiga ribu jenis kuliner asli Nusantara. Namun banyak yang belum terkuak, bahkan hampir lenyap sebelum kelezatannya terasa di lidah masyarakat Indonesia.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein