Connect With Us

Zaki-WH, Ketika Mantan Anggota DPR Terima Reses

Denny Bagus Irawan | Rabu, 24 Desember 2014 | 01:53

Zaki-WH, Ketika Mantan Anggota DPR Terima Reses (Humas Kabupaten Tangerang / TangerangNews)

TIGARAKSA-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang juga mantan anggota DPR Ri menerima reses DPR RI dan DPRD Provinsi Banten, Selasa, (23/12). Bupati menerima langsung Wakil Ketua Komisi II DPR RI Wahidin Halim di ruangnya.
 
Wahidin Halim mengatakan, agenda kunjungan kerja reres DPR RI adalah bagian dari komunikasi politik anggota DPR RI di dearah pemilihan dalam hal ini dapil III Banten.
 
Reses bertujuan untuk melakukan pemantauan, serap aspirasi, identifikasi permasalhan lokal, pertukaran informasi, dan penelusuran resolusi atas berbagai masalah di daerah.
 
"Kita ke sini (Kabupaten Tangerang) mau bersilaturahmi dan juga melihat dan mendengar langsung permasalahan dan harapan pemerintah Kabupaten Tangerang," ujar WH sapaan akrab Wahidin Halim. Dia juga menambahkan, bahwa dia akan membawa ke DPR RI untuk di bahas terkait permasalahan dan tantangan Kabupaten Tangerang kedepan.
 
Pada pertemuan tertutup di ruang kerja Bupati Tangerang antara WH dengan Bupati, turut hadir pula Kepala BKD Yani Sutisna, Kadis Kesos Uyung Mulyadi, Kepala BPN Kabupaten Tangerang, serta Kabag Pemdes Deny Iskandar.
 
Dalam obrolan singkat tersebut, Zaki mengharapkan apa yang menjadi pembahasan dan gagasan dari Pemerintah Kabupaten Tangerang khususnya dirinya seperti dana desa, ASN, batas laut dan lainnya, bisa di laksanakan dan menjadi pertimbangan Wahidin Halim dalam merumuskan kebijakan yang tepat.
 
 "Kami mengharapkan Pak Wahidin Halim bisa menyerap aspirasi kami, sehingga bisa menelurkan kebijakan yang pro daerah," ucap Zaki.
 
Dalam hari yang sama, Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menerima Kunjungan dari DPRD Provinsi Banten. Kedatangan Dewan Provinsi Banten tersebut tidak lain untuk menyerap aspirasi di Kabupaten Tangerang.
Sebanyak 13 anggota dewan dari Provinsi Banten itu sebagian besar berasal dari dapil Kabupaten Tangerang, seperti Faizal, Cepi, Abas, Muzakir dan yang lainnya.
 
SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill