Connect With Us

Ketua MUI Kabupaten Tangerang Tak Kaget Hari Minggu Zaki Tetap Kerja

Denny Bagus Irawan | Minggu, 11 Januari 2015 | 20:30

Ketua MUI Kabupaten Tangerang Tak Kaget Hari Minggu Zaki Tetap Kerja (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Ketua MUI Kabupaten Tangerang, KH Ues Nawawi  tak terkejut jika Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar tetap kerja di hari Minggu (11/1/2015). 

Hal itu dikatakan Ues pada dalam sambutan peletakan batu pertama masjid di kawasan Perumahan Mustika Tigaraksa.

"Alhamdulillah, Bupati kita selalu hadir dalam setiap acara masyarakat. Itu semua merupakan wujud dari kepedulian Bupati kepada masyarakatnya. Dia tetap kerja," terang Ues.

Hal senada disampaikan Ketua PHBI Masjid Jami Al Barokah Desa Merak, Kecamatan Sukamulya drs. H. Taslim pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.
I”Saya juga sangat berterima kasih atas kehadiran Bapak Bupati di hari libur ini. Ini hari minggu Pak Bupati menyempatkan hadir disini seharusnya beliau bersama keluarga, ini menandakan Bupati kita peduli dan tidak egois beliau mementingkan hadir di tengah tengah kita," kata Taslim.

Perlu di ketahui pada hari minggu ini Jadwal Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar sangat padat sekali terutama undangan menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Merak Kecamatan  Sukamulya, peletakan batu pertama di mesjid Al Itishom Desa Pasir Nangka,  Kecamatan Tigaraksa.

"Acara saya di hari Minggu ini padet banget.  Kalau bisa saya datangi satu persatu, tapi kalau acaranya bentrok ya mohon maaf mungkin akan diwakilkan," terang Zaki.
 
OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill