Connect With Us

Ketua MUI Kabupaten Tangerang Tak Kaget Hari Minggu Zaki Tetap Kerja

Denny Bagus Irawan | Minggu, 11 Januari 2015 | 20:30

| Dibaca : 5209

Ketua MUI Kabupaten Tangerang Tak Kaget Hari Minggu Zaki Tetap Kerja (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Ketua MUI Kabupaten Tangerang, KH Ues Nawawi  tak terkejut jika Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar tetap kerja di hari Minggu (11/1/2015). 

Hal itu dikatakan Ues pada dalam sambutan peletakan batu pertama masjid di kawasan Perumahan Mustika Tigaraksa.

"Alhamdulillah, Bupati kita selalu hadir dalam setiap acara masyarakat. Itu semua merupakan wujud dari kepedulian Bupati kepada masyarakatnya. Dia tetap kerja," terang Ues.

Hal senada disampaikan Ketua PHBI Masjid Jami Al Barokah Desa Merak, Kecamatan Sukamulya drs. H. Taslim pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.
I”Saya juga sangat berterima kasih atas kehadiran Bapak Bupati di hari libur ini. Ini hari minggu Pak Bupati menyempatkan hadir disini seharusnya beliau bersama keluarga, ini menandakan Bupati kita peduli dan tidak egois beliau mementingkan hadir di tengah tengah kita," kata Taslim.

Perlu di ketahui pada hari minggu ini Jadwal Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar sangat padat sekali terutama undangan menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Merak Kecamatan  Sukamulya, peletakan batu pertama di mesjid Al Itishom Desa Pasir Nangka,  Kecamatan Tigaraksa.

"Acara saya di hari Minggu ini padet banget.  Kalau bisa saya datangi satu persatu, tapi kalau acaranya bentrok ya mohon maaf mungkin akan diwakilkan," terang Zaki.
 
TANGSEL
Besok, PSI Gelar Fit & Proper Test Cawalkot Tangsel

Besok, PSI Gelar Fit & Proper Test Cawalkot Tangsel

Jumat, 17 Januari 2020 | 21:50

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menjadwalkan memanggil para bakal calon (Balon) kepala

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

BANTEN
Pengendara Motor Tewas Nyungsep ke Sungai di Serang

Pengendara Motor Tewas Nyungsep ke Sungai di Serang

Rabu, 15 Januari 2020 | 12:06

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara sepeda motor Muksin, 42, ditemukan tewas setelah terjatuh ke Sungai Bedeng, Ciruas, Kabupaten Serang.

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri