Connect With Us

MTQ Ke-45 Kabupaten Tangerang, Sukadiri Jadi Tuan Rumah

Denny Bagus Irawan | Senin, 12 Januari 2015 | 14:56

| Dibaca : 1612

Yuli Zaki Iskandar tampak cocok mengenakan jaket sporty berwarna pink. (Dira Derby / TangerangNews)

 
 
TANGERANG-Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran Kabupaten Tangerang menggelar rapat persiapan penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten Tangerang ke-45 di ruang Wareng gedung Bupati Tangerang,  Senin (12/01).
 
Rapat persiapan dipimpin oleh Ketua LPTQ Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsad, Kepala Kantor Kementrian Agama kabupaten Tangerang H. Zaenal Arifin dan Camat Sukadiri.
 
 “Hari ini kita rapat pesiapan penyelenggaraan, dan sudah sepakat tanggal 15-16 Februari 2015 penyelenggaraan MTQ tinggat Kabupaten Tangerang dimulai,” terangnya.
 
Penyelenggaraan MTQ ke-45, kata dia,  dilaksanakan di Kecamatan Sukadiri. Setelah MTQ tingkat Kabupaten Tangerang, berlanjut persiapan MTQ tingkat Provinsi banten yang akan diselenggarakan di Kabupaten Lebak.
 
“Kita hanya memiliki persiapan satu bulan sudah harus mempersiapkan kembali MTQ tingkat Provinsi Banten yang diselenggarakan di Kabupaten Lebak,” jelas Iskandar.
 
MANCANEGARA
Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Rabu, 25 Maret 2020 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Ditengah situasi waspada akibat wabah virus Corona (COVID-19), publik kembali dikagetkan oleh peristiwa seorang pria asal

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

BANDARA
WNA Dilarang Masuk & Transit di Bandara Soekarno-Hatta, Kecuali...

WNA Dilarang Masuk & Transit di Bandara Soekarno-Hatta, Kecuali...

Rabu, 1 April 2020 | 22:09

TANGERANGNEWS.com–PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Utama (KCU) Bandara Internasional Soekarno-Hatta menyampaikan bahwa seluruh

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile