Connect With Us

Zaki Lantik Eselon II & III

Denny Bagus Irawan | Senin, 12 Januari 2015 | 18:01

| Dibaca : 1341

Zaki saat meminta sumpah pejabat esselon II dan III (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar pada Senin (12/01) memutasi dan melakukan pelantikan pejabat struktural Eselon II dan III di Pendopo Bupati Tangerang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini digelar karena adanya SOTK baru yang sesuai dengan Perda No. 15/ 2014. "Hal ini sudah dapat pengesahan dari DPRD beberapa waktu lalu", ujar beliau.

Tambah Zaki ini merupakan tahap awal pengisian jabatan pada SOTK baru. “InsyaAlloh akan dilanjutkan dengan tahapan berikutnya dalam rangka pengisian jabatan eselon II, III, dan IV berdasarkan SOTK baru,” terangnya.

Zaki menjelaskan, akan ada dinas yang dipecah dan akan ada badan yang disatukan.  "Tidak ada jabatan dinas yang bertambah," tegasnya.

Zaki berujar yang akan dipecah ialah Dinas Perhubungan dengan Dinas Kominfo. Dan yang akan digabung adalah BPMD dan BP2T.

Sekda  Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsyad mengatakan, fit and properties akan dilakukan untuk pegawai yang promosi, bukan yang mutasi, dan tidak melihat kedekatan.

“Esselon III dan IV sudah tes di BKD. Mutasi hanya perputaran-perputaran saja, penilainan kinerja berapa terserapnya, berapa fisiknya.

Kita mencoba ketat terhadap pegawai,  salah kita berikan punishment,  bagus kita berikan award,” tutupnya. Hadir dalam kesempatan itu sebagai saksi, Sekda Provinsi Banten Kurdi.
 
TANGSEL
PKS Resmi Usung Azizah-Ruhammaben di Pilkada Tangsel

PKS Resmi Usung Azizah-Ruhammaben di Pilkada Tangsel

Jumat, 14 Agustus 2020 | 19:53

TANGERANGNEWS.com-Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel Siti Nur Azizah-Ruhammaben resmi mendapatkan mandat dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sosial (DPP PKS), Jumat (14/8/2020)

SPORT
Resmi, Real Madrid Juara Liga Spanyol 2019/2020

Resmi, Real Madrid Juara Liga Spanyol 2019/2020

Jumat, 17 Juli 2020 | 09:37

TANGERANGNEWS.com-Real Madrid menjadi juara Liga Spanyol 2019/2020

PROPERTI
Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Minggu, 19 Juli 2020 | 09:31

TANGERANGNEWS.com-PT Cowell Development Tbk, pengembang perumahan mewah di kawasan Serpong, Kota Tangerang Selatan, dinyatakan pailit alias bangkrut. Konsumen pun terancam kesulitan dalam mendapat hak nya

TOKOH
Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Minggu, 19 Juli 2020 | 12:07

TANGERANGNEWS.com-Dunia seni dan sastra Indonesia kini sedang berduka. Sastrawan kondang, Sapardi Djoko Darmono meninggal dunia, Minggu (19/7/2020)

"Seberapa Elegan Anda Mengelola Kekecewaan akan Menentukan Seberapa Cepat Anda akan mengalami Kesuksesan"

Qoute