Connect With Us

Enam Perwira di Polresta Tangerang Jalan Tes Urine

Jangkar | Senin, 19 Januari 2015 | 15:18

Ilustrasi Tes Urine (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Enam perwira di Polresta Tangerang menjalani tes urine, Senin (19/1/2015) di markasnya yang berlokasi di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Hal itu dilakukan sebagai bagian program dari Satuan Narkoba Polresta setempat.   Tujuan dari tes tersebut, guna mengetahui zat  yang terkandung dalam tubuh anggota polisi.

Adapun tes urine tersebut dilakukan dengan cara acak.  Pantauan di lokasi, dari tes urine dengan random tersebut sedikitnya ada enam perwira yang dites urinenya.

Mereka adalah  Kapolsek Kresek, Kapolsek Mauk dan Kapolsek Pondok Aren. Sedangkan Tiga Kasat di Polresta Tangerang yaitu Kasat Tahanan dan Barang Bukti (Tahti), Kasat Sabara dan Kasat Pol Air."Ini kita lakukan secara mendadak," ungkap Kompol Agus Hermanto, Kasat Narkoba Polresta Tangerang.

Menurut Agus, tidak hanya perwira seperti saja yang dites urinenya. Namun,  para Bintara pun tak luput. Beberapa puluhan anggota kepolisian dari seluruh perwakilan seperti para anggota Propam dan Satlantas. “Pokoknya semuanya juga dites secara acak," tuntasnya.

Dia pun menyebutkan ada enam perwira, 36 para anggota yang menjalani tes urine,  sehingga total secara keseluruhan berjumlah 40  personel. Wakasat Narkoba Polresta Tangerang AKP Wempy Santoso menambahkan, tes urine merupakan program Satnarkoba Polresta Tangerang yang digelar di Polresta Tangerang."Tahun lalu kita gelar dua kali,” jelasnya.
 
BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

KAB. TANGERANG
Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Minggu, 14 April 2024 | 10:23

Sepeda motor milik pegawai Toko Babysay Shok raib digondol maling, di depan Ruko Serpong Garden, Jalan Serpong Garden, Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu 13 April 2024.

KOTA TANGERANG
Naik 20%, Volume Sampah di Kota Tangerang Tembus 1.800 Ton Selama Libur Lebaran 2024

Naik 20%, Volume Sampah di Kota Tangerang Tembus 1.800 Ton Selama Libur Lebaran 2024

Selasa, 16 April 2024 | 10:03

Volume sampah di Kota Tangerang mengalami peningkatan 20 persen atau sebanyak 1.800 ton per hari selama libur Lebaran 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill