Connect With Us

Belasan Anggota KNPI Kabupaten Tangerang Mundur

Jangkar | Kamis, 5 Februari 2015 | 18:42

| Dibaca : 2358

Pengurus DPD KNPI Kabupaten Tangerang mengundurkan diri. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Organisasi Kepemudaan di Kabupaten Tangerang, yakni KNPI terpecah. Ironisnya, perpecahan tersebut terjadi sebelum adanya pelantikan pengurus DPD KNPI yang baru. Perpecahan tersebut ditandai dengan mundurnya belasan calon kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Tangerang yang mendatangi Graha Pemuda, Kamis (5/2/2015).

"Saya Andri Priatna, calon Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Tangerang menyatakan mundur dari kepengurusan," tegas Andri Priatna saat memberikan surat kemundurannya.

Andri mengatakan, kemunduran dirinya bersama belasan pengurus yang lain beralasaan karena Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang,  Cucu Abdurrosyied dianggap inkonsisten dari keputusan yang dirancang tim formatur.

"Ketua terpilih,  kami nilai tidak komitmen dan tidak konsisten. Sebab dengan sekonyong-konyong dia mengubah susunan kepengurusan tanpa melalui jalur rapat dan menyampaikan ke DPD KNPI Provinsi Banten," terang Andri.

Andri yang pada Musda sebagai Ketua Pemenangan Cucu Abdurrosyied itu menjelaskan, sikap tidak elegan dari ketua terpilih menciderai kepercayaan kawan-kawan pendukungnya.
Sebab, sejauh yang diketahui tidak ada deal-deal tertentu dengan lawan politik.

"Tapi, toh belakangan dikabarkan, ada deal-deal politik dengan kandidat lain tanpa sepengetahuan tim. Bahkan dalam deal tersebut,  ada saksinya dan menyebut kata Demi Allah. Jadi kami malu atas sikap tersebut," tegas Andri.

Andri mengatakan, pihaknya akan membawa hal tersebut ke DPD KNPI Provinsi Banten.
"Kami sudah mundur dan kami akan sampaikan dan serahkan ke DPD Provinsi Banten," terangnya.

Ketua BM-PAN Kabupaten Tangerang Endang Kusnandar menambahkan, terdapat lebih dari 17 OKP yang menarik diri dari calon kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Tangerang.
"Kemunduran dilakukan setelah melihat sikap dan tindakan ketua terpilih," kata Budi.

Sementara, salah satu calon pengurus DPD KNPI Kabupaten Tangerang Hamdan Bashara yang menerima bundelan surat kepengurusan memilih irit bicara.

"Bukan kapasitas saya untuk menanggapi," tutup Hamdan.
 
TOKOH
Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Kamis, 30 Desember 2021 | 14:13

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu sahabat Doyok dan Kadir, Ali Nurdin meninggal dunia

BISNIS
BMI Coop Festival 2022 di Summarecon Tangerang Penting untuk Dunia Usaha

BMI Coop Festival 2022 di Summarecon Tangerang Penting untuk Dunia Usaha

Senin, 24 Januari 2022 | 22:48

TANGERANGNEWS.com-Kegiatan Benteng Mikro Indonesia (BMI) Coop Festival 2022 digelar di The Springs Club Summarecon Kecamatan Pagedangan, Senin 24 Januari 2022

TANGSEL
Penularan Omicron di Tangsel Meningkat hingga 16 Kasus per Hari Ini

Penularan Omicron di Tangsel Meningkat hingga 16 Kasus per Hari Ini

Senin, 24 Januari 2022 | 21:45

TANGERANGNEWS.com-Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan mencatat terjadinya kenaikan kasus penularan Covid-19 varian Omicron di wilayahnya.Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangsel Allin Hendalin Mahdaniar

PROPERTI
Tangsel Jadi Salah Satu Primadona Pencarian Properti Sepanjang 2021

Tangsel Jadi Salah Satu Primadona Pencarian Properti Sepanjang 2021

Rabu, 19 Januari 2022 | 12:20

TANGERANGNEWS.com-99 Group Indonesia mengungkapkan ada tiga wilayah yang menjadi primadona pencarian properti pada 2021, yaitu Tangerang Selatan (Tangsel) Banten, Sleman Yogyakarta

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman