Connect With Us

Ini Detik-detik kerusuhan Pelantikan KNPI Kabupaten Tangerang

Jangkar | Sabtu, 7 Februari 2015 | 22:49

| Dibaca : 3521

Kerusuhan Pelantikan KNPI Kabupaten Tangerang (Jangkar / TangerangNews)

TANGERANG-Kerusuhan terjadi di arena pelantikan pengurus DPD KNPI Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/2/2015).
 
Pantauan dilokasi, kerusuhan bermula dari molornya pelantikan oleh DPD KNPI Provinsi Banten. Pasalnya, seyogyanya pelantikan dimulai pukul 13.00 WIB. Namun sampai sore hari pengurus DPD Provinsi Banten tak kunjung datang. 
 
Sekitar pukul 17.00 WIB, salah satu pengurus DPD KNPI Pengurus DPD Provinsi Banten Abidin Nazar datang dan langsung memberikan sambutan. Saat berlangsungnya sambutan dari Abidin Nazarnya diluar terjadi keributan. 
 
"Kami sudah melaksanakan rapat pleno di DPD KNPI Provinsi Banten, dan kami menyimpulkan tidak ada masalah. Cuma ada beberapa hal teknis yang belum dilakukan. seperti kelengkapan tim foramatur," ucap Abidin Nazar Wakil Ketua I DPD Provinsi Banten.
 
Belum sempat melanjutkan sambutannya. Tiba-tiba kursi sudah melayang dari tempat duduk calon pengurus dan spontan kerusuhan terjadi. 
 
Abidin Nazar kemudian melakukan negosiasi dengan para calon pengurus dan sekitar pukul 21.00 WIB negosiasi baru selesai.
 
Puluhan Banser GP Anshor Kabupaten Tangerang mengamankan Abidin Nazar. Namun, amukan tak bisa dikendalikan. Sehingga Abidin Nazar dilarikan pihak keamanan dari Banser.
 
Sebelum kedatangan dari DPD Provinsi Banten, Cucu Abdurrosyied Ketua terpilih DPD Ketua KNPI Kabupaten Tangerang Cucu Abdurrosyied dalam sambutannya menyanyangkan atas ketidakjelasan kedatangan pengurus DPD Provinsi Banten.
 
"Kami sudah mempersiapkan semuanya. Tapi, nyatanya sejak dijadwalkan hingga sore tidak ada kejelasan pasti atas pelantikan," tegasnya.
 
Sementara, Ketua MPI Kabupaten Tangerang yang juga Ketua Demisioner Muhlis mengatakan, pemuda di Kabupaten Tangerang tetap bersatu demi kemajuan pemuda. 
"Perjuangan belum berhenti dan jangan berhenti. Pemuda harus punya karakter," katanya.
 
Ia berharap, masalah yang terjadi bisa segera selesai dan Muhlis mengaku akan terus dalam barisan pemuda.
 "Saya akan terus memperjuangkan SK DPD KNPI Kabupaten Tangerang segera keluar," terangnya.
 
Sementara, Zaenal Abidin, selaku kandidat pada Musda DPD KNPI Kabupaten Tangerang berharap agar pemuda tidak bercerai berai.

"Jangan karena segelintir orang pemuda menjadi kerdil. Rapatkan barisan, ini demi pemuda Kabupaten Tangerang yng gemilang, ganyang pihak-pihak penghambat kemajuan pemud," tegasnya. 
 
 

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

BISNIS
Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Minggu, 14 Juli 2019 | 13:09

TANGERANGNEWS.com—Semakin banyak kafe bermunculan di Kota Tangerang. Berbagai konsep pun ditawarkan para pebisnis kafe untuk berlomba-lomba menjaring konsumen.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt