Connect With Us

Ini Detik-detik kerusuhan Pelantikan KNPI Kabupaten Tangerang

Jangkar | Sabtu, 7 Februari 2015 | 22:49

| Dibaca : 3465

Kerusuhan Pelantikan KNPI Kabupaten Tangerang (Jangkar / TangerangNews)

TANGERANG-Kerusuhan terjadi di arena pelantikan pengurus DPD KNPI Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/2/2015).
 
Pantauan dilokasi, kerusuhan bermula dari molornya pelantikan oleh DPD KNPI Provinsi Banten. Pasalnya, seyogyanya pelantikan dimulai pukul 13.00 WIB. Namun sampai sore hari pengurus DPD Provinsi Banten tak kunjung datang. 
 
Sekitar pukul 17.00 WIB, salah satu pengurus DPD KNPI Pengurus DPD Provinsi Banten Abidin Nazar datang dan langsung memberikan sambutan. Saat berlangsungnya sambutan dari Abidin Nazarnya diluar terjadi keributan. 
 
"Kami sudah melaksanakan rapat pleno di DPD KNPI Provinsi Banten, dan kami menyimpulkan tidak ada masalah. Cuma ada beberapa hal teknis yang belum dilakukan. seperti kelengkapan tim foramatur," ucap Abidin Nazar Wakil Ketua I DPD Provinsi Banten.
 
Belum sempat melanjutkan sambutannya. Tiba-tiba kursi sudah melayang dari tempat duduk calon pengurus dan spontan kerusuhan terjadi. 
 
Abidin Nazar kemudian melakukan negosiasi dengan para calon pengurus dan sekitar pukul 21.00 WIB negosiasi baru selesai.
 
Puluhan Banser GP Anshor Kabupaten Tangerang mengamankan Abidin Nazar. Namun, amukan tak bisa dikendalikan. Sehingga Abidin Nazar dilarikan pihak keamanan dari Banser.
 
Sebelum kedatangan dari DPD Provinsi Banten, Cucu Abdurrosyied Ketua terpilih DPD Ketua KNPI Kabupaten Tangerang Cucu Abdurrosyied dalam sambutannya menyanyangkan atas ketidakjelasan kedatangan pengurus DPD Provinsi Banten.
 
"Kami sudah mempersiapkan semuanya. Tapi, nyatanya sejak dijadwalkan hingga sore tidak ada kejelasan pasti atas pelantikan," tegasnya.
 
Sementara, Ketua MPI Kabupaten Tangerang yang juga Ketua Demisioner Muhlis mengatakan, pemuda di Kabupaten Tangerang tetap bersatu demi kemajuan pemuda. 
"Perjuangan belum berhenti dan jangan berhenti. Pemuda harus punya karakter," katanya.
 
Ia berharap, masalah yang terjadi bisa segera selesai dan Muhlis mengaku akan terus dalam barisan pemuda.
 "Saya akan terus memperjuangkan SK DPD KNPI Kabupaten Tangerang segera keluar," terangnya.
 
Sementara, Zaenal Abidin, selaku kandidat pada Musda DPD KNPI Kabupaten Tangerang berharap agar pemuda tidak bercerai berai.

"Jangan karena segelintir orang pemuda menjadi kerdil. Rapatkan barisan, ini demi pemuda Kabupaten Tangerang yng gemilang, ganyang pihak-pihak penghambat kemajuan pemud," tegasnya. 
 
 

KAB. TANGERANG
Karena CSR, Charoen Pokphand Balaraja Kembali Raih Penghargaan dari Bupati

Karena CSR, Charoen Pokphand Balaraja Kembali Raih Penghargaan dari Bupati

Rabu, 24 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-PT Charoen Pokphand Indonesia Balaraja kembali meraih penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Tangerang karena telah kontribusi dalam pembangunan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

BANTEN
Gubenur Banten Minta PWI Ikut Kawal Program Pembangunan Daerah

Gubenur Banten Minta PWI Ikut Kawal Program Pembangunan Daerah

Selasa, 23 April 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten periode 2019-2024 diterima langsung Gubernur Banten Wahidin Halim, di Rumah Dinas Gubernur, Sumur Pecung Kota Serang, Selasa (23/4/2019).

KOTA TANGERANG
Jelang May Day, Ribuan Buruh di Tangerang Akan Long March

Jelang May Day, Ribuan Buruh di Tangerang Akan Long March

Kamis, 25 April 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Menjelang May Day atau Hari Buruh yang diperingati setiap 1 Mei, ribuan buruh yang tergabung dalam Aliansi Serikat Buruh Tangerang Raya akan menggelar long march.

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby