Connect With Us

Setelah Ambil Duit di ATM, Anhar Tewas Ditusuk 6 Orang

Jangkar | Senin, 9 Februari 2015 | 21:13

Ilustrasi Pisau Berdarah (istimewa / TangerangNews)

TANGERANG-Seorang pemuda bernama Anhar ,24, warga Jatiuwung, Kota Tangerang tewas di Kelurahan Bunder, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang karena ditusuk oleh sejumlah komplotan  yang diduga perampok. 
 
Informasi yang dihimpun, Anhar dan rekannya Yusuf ,24, sekitar pukul 04.00 WIB pada Minggu (8/2/2015) dini hari itu akan mengambil sejumlah uang di salah satu ATM di wilayah Cikupa. 
 
Setelah mengambil uang sebesar Rp200 ribu. Tiba-tiba motor yang dikendarai pemuda tanggung asal Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang itu dipepet motor oleh sejumlah pemuda yang tidak dikenal. 
 
Kemudian tiba-tiba, terjadilah cekcok mulut. Entah bagaimana, pelaku akhirnya menancapkan pisau di perut bagian kiri Ahnar. 
 
Pemuda yang  naik motor itu pun tersungkur dan terjatuh selokan pinggir jalan dengan luka tusuk di bagian perut sebelah kirinya. 
 
Sedangkan temannya Yusuf lebih memilih menyelamatkan diri dari aksi pengeroyokan itu karena melihat jumlah yang tidak imbang.
 
"Anhar ditemukan tersungkur ke dalam got pinggir jalan dengan keadaan luka tusuk," ungkap IPTU Sumiran, Kanit Reskrim Polsek Cikupa, Senin (9/2/2015).
 
Menurut Sumiran, pihaknya sudah melakukan olah di Tempat Kejadian Perkara (OKP) di lokasi kejadian. Sedangkan kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihaknya.
 
"Motif kejadian ini masih didalami. Sebab, tidak ada harta benda yang diambil pelaku," ucap Sumiran.
 
Sumiran menjelaskan, dirinya pun sudah melaksanakan pemeriksaan dan BAP kepada rekanan korban untuk mengungkap motif dari pengeroyokan hingga menewaskan Anhar. 
 
 "Yusuf sudah di BAP dalam upaya pengungkapan kasus ini. Anhar dikeroyok sekitar enam orang tak dikenal dan kami terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku. " tandasnya.
 
PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill